Grizzlies Gaet Jagoan Three Point

Rabu, 31 Juli 2013 – 22:27 WIB
Mike Miller. FOTO: getty images

jpnn.com -  MEMPHIS - Memphis Grizzlies terus menunjukkan gerak cepat menyambut kompetisi NBA musim mendatang. Terbaru, Grizzlies sukses membawa pulang Si Anak Hilang, Mike Miller. Bagi Grizzlies, Miller bukanlah nama asing.

Pemain berusia 33 tahun tersebut pernah membela Grizzlies pada rentang 2003-2008 silam. Setelah itu, Miller hengkang ke Miami Heat. Karirnya semakin meroket dengan membantu Heat meraih back to back juara pada musim 2012 dan 2013.

BACA JUGA: Pengrusakan Bus Persib, Komdis Isyaratkan Beri Hukuman Berat

CEO Grizzlies, Jason Levien mengaku gembira dengan keberhasilan menggaet Miller. Bagi Grizzlies, Miller akan menjadi pemain yang sangat berharga untuk membantu misi di musim mendatang. Terutama dalam urusan mencetak tiga angka.

Miller masih memegang delapan rekor untuk Grizzlies. Salah satunya ialah prosentase shooting tiga poin. Sepanjang 13 tahun berkarir di NBA, Miller membukukan prosentase 41 persen untuk urusan menembak bola dari luar perimeter.

BACA JUGA: Pau Gasol Siap Jadi Pemimpin Lakers

“Kami sangat senang menyambut Miller kembali ke Grizzlies. Miller adalah sosok yang sangat special di tim ini. Dia adalah jagoan dalam urusan tembakan tiga angka,” terang Levien seperti dilansir laman Associated Press, Rabu (31/7).

Grizzlies tentu berharap agar Miller bisa menularkan kemampuan terbaiknya pada pemain lain. Grizzlies memang tengah berada dalam konfidensi tinggi setelah musim lalu berhasil menembus final wilayah untuk kali pertama sepanjang sejarah. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persipura Juara, Giliran Boaz Berburu Top Skor

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liliyana Menuju Status Legenda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler