GU Janjikan Pra Kontrak

Hanya Bagi Pemain Pilihan

Senin, 26 September 2011 – 04:48 WIB

GRESIK - Kabar gembira bagi 17 pemain Gresik United (GU) yang sudah lolos dari seleksi tahap kedua Jumat kemarin (24/9)Sebab, pengurus tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu berencana menggelontorkan kucuran dana pra kontrak bagi calon pemainnya itu dalam sepekan ini.
 
Pengurus tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu tampaknya tak ingin pemain yang sudah masuk dalam kerangka awal pilihannya terlepas

BACA JUGA: Pemain Maung Butuh Motivasi

Apalagi setelah beberapa pemain putra daerah bidikannya gagal berlabuh di Stadion Petrokimia Gresik, markas GU


Seperti yang diketahui, melesetnya incaran GU akhir-akhir ini banyak disebabkan sikap pengurus tak mau melakukan pembicaraan lebih serius

BACA JUGA: Lagi, Bintang Arsenal Terancam Hengkang

Tak hanya incaran, pemain yang kini masih berada di tengah-tengah seleksi pun sudah was-was jika nanti ternyata GU tak segera mengikat mereka
Sementara tawaran dari tim lain juga banyak.

"Apa yang kami berikan nanti sifatnya masih belum termasuk dalam klausul kontrak

BACA JUGA: 30 Klub Anggota Harus Kumpul

Masih pra kontrakKami ingin menunjukkan keseriusan kepada pemain yang bersangkutanKalaupun ternyata sebelum dikontrak ternyata tidak ada kesepakatan, ya sudah tidak masalah," ucap manajer administrasi GU Totok Siswanto.

Totok menuturkan, karena masih bersifat pra kontrak, besar nilainya tentu saja tidak sebesar nominal kontrakHanya, untuk besarannya dia enggan membeberkan jumlah pastinya"Yang pasti ini seperti tanda jadi antara pengurus GU dengan si pemain," cetus Totok.

Sayangnya, kucuran anggaran pra kontrak tersebut nantinya tak akan bisa dinikmati seluruh 17 pemain hasil seleksi GUMelainkan hanya beberapa pemain yang dinilai pengurus sudah potensial untuk dipertahankan ke arah kontrak"Mungkin hanya beberapa pemain," ungkap Totok.

"Untuk pemain yang belum kami ikat dengan pra kontrak, akan terus diseleksiApalagi pekan depan kami yakin banyak pelamar datang ikut seleksi di siniBaik lokal maupun asingKalau memang dia pantas untuk dipertahankan, pasti kami pertahankan," imbuh Totok.

Sementara itu, kabar tersebut kontan saja disambut gembira oleh pemain hasil seleksi GU kemarinKepada Jawa Pos, salah seorang pemain yang enggan namanya dikorankan menyebut, ini adalah langkah yang bagus bagi GUHanya, dia berharap pemilihan pemain yang akan diikat pra kontrak itu harus objektif.

"Jangan sampai si pemain itu diikat karena sudah ada kedekatan dengan sosok di internal klub sajaTapi lebih dilihat bagaimana kemampuannya selama mengikuti seleksiLayak atau tidak dia dipertahankanIni kan demi prestasi GU sendiri," jelas pemain tersebut(ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lengser dari PSSI, Nugraha Nikmati Dunia Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler