GU Pertimbangkan Pena - Koko

Minggu, 09 Oktober 2011 – 11:35 WIB

GRESIK -- Perubahan tonggak kepelatihan di klub Gresik United (GU) tampaknya berpengaruh dengan kebijakan pengurus terkait penambahan komposisi pemainTerutama dalam perekrutan pemain asing

BACA JUGA: Kontrak Pemain Deltras Belum Jelas

Tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini tak lagi mengincar penyerang eks Deltras Sidoarjo Marcio Souza.

Perubahan kebijakan 180 derajat yang dilakukan pengurus itu tidaklah mengherankan
Pasalnya, salah satu alasan yang sempat menyeruak kala Marcio merapat ke Stadion Petrokimia Gresik adalah keberadaan Gomes de Oliviera sebagai arsitek GU

BACA JUGA: Rooney Dicerca, Rooney Dibela

Gomes akhirnya resmi mundur awal pekan lalu dan digantikan Freddy Muli.

Nah, sebagai gantinya, pengurus tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini mulai mempertimbangkan untuk menarik kembali gelandang andalannya musim lalu, Luis Pena
Sedangkan untuk pengganti Souza di lini depan, GU juga melirik penyerang Liberia yang pernah memperkuat PSMS Medan, James Koko Lomell.

"Kami menyadari, kemungkinan untuk mendatangkan Marcio memang sudah tak mungkin lagi

BACA JUGA: Deltras Belum Lakukan Pencoretan

Makanya, sekarang kami mencoba untuk memantau pemain asing yang saat ini sedang mengikuti seleksiPeluang terbesar ada di Luis Pena dan James Koko Lomell," ujar asisten manajer GU Thoriq Majiddanor.

Sejak seleksi ditangani Freddy sejak pertengahan pekan lalu, nama Pena dan Koko nyaris tak pernah absen dalam sesi latihan GUDilihat dari performanya, kedua pemain ini sudah bisa menunjukkan kemampuannya yang mumpuniPena dengan ketenangannya di lini tengah dan ketenangan finishing touch Koko di lini depan.

Sebenarnya, selain Pena dan Koko masih ada satu pemain asing lagiYaitu rekan sekompatriot Koko, Murphy Komunple NagbeSayangnya, penampilan pemain yang pernah sama-sama Koko membela PSMS Medan itu masih belum mampu memikat pengurus tim GU.

"Setelah kami lihat dari beberapa kali latihan, dia sepertinya masih mempunyai kekurangan di staminanyaBukan hanya dari pengurus, pelatih pun juga menilai demikianMungkin dia masih harus menurunkan bobot tubuhnya terlebih dahulu," tutur putra bupati Gresik Sambari Halim Radianto itu.

"Tapi dilihat saja bagaimana kelanjutan seleksi Senin besok (10/10), kemungkinan masih ada tambahan pemain asing lagi yang datang kesini," lanjut pria yang akrab dipanggil Zidan itu"Semuanya bisa saja berubah, pokoknya pemain yang terbaik akan kami pilih," timpal Freddy(ren)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Rooney Bantah Terlibat Judi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler