Gubernur Kepri Dikawal Brimob Bersenjata Laras Panjang ke KPK

Kamis, 11 Juli 2019 – 15:15 WIB
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat tiba di gedung KPK, Jakarta, Kamis (11/7). Sebelumhya dia kena OTT di Pangkalpinang pada Rabu (10/7). Foto : M Fathra Nazrul Islam / JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Kepri Nurdin Basirun akhirnya tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis siang sekitar Pukul 14.37 WIB.

Keluar dari mobil MPV yang membawanya dari Bandara Soekarno-Hatta, ekspresi wajah Ketua DPW NasDem Kepri itu terlihat datar.

BACA JUGA: Gubernur Kepri Terkena OTT KPK, Berapa Jumlah Uang Disita?

Dia tampak mengenakan seragam berlogo karang taruna warna biru dongker. Pada bagian dada baju kemeja lengan panjang yang dikenakannya, juga tertulis namanya.

BACA JUGA : Sebelum Disergap KPK di Tanjungpinang, Gubernur Kepri Sempat ke Restoran Sop Ikan di Batam

BACA JUGA: Gubernur Kepri Diboyong KPK ke Jakarta

Nurdin berjalan menuju pintu masuk KPK dengan pengawalan petugas Brimob Polda Kepri bersenjata laras panjang, serta petugas lembaga anturasuah.

Akan tetapi anak buah Surya Paloh di Partai NasDem itu tidak memberikan pernyataan apa pun mengenai kasus yang dia hadapi, yakni terkait izin reklamasi di Kepri.

BACA JUGA: Sebelum Disergap KPK di Tanjungpinang, Gubernur Kepri Sempat ke Restoran Sop Ikan di Batam

BACA JUGA : Gubernur Kepri Terkena OTT KPK, Berapa Jumlah Uang Disita?

Nurdin dibawa ke Gedung KPK bersama lima orang lainnya yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK di Tanjung Pinang, Rabu (10/7).

Dalam OTT itu, tim KPK menyita uang tunai sejumlah USG6 ribu dan ada duit lainnya dalam mata uang asing serta rupiah .(fat/jpnn)

Simak Video Paling Banyak Dicari hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selain Gubernur Kepri, Ada 5 Orang Lagi Kena OTT KPK


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler