Guru Olah Raga Bejat Harus Dipecat

Jumat, 19 Juni 2015 – 07:09 WIB

jpnn.com - BEKASI TIMUR - Tidak kuat menahan nafsu, oknum guru olahraga SDN Margahayu 9, Bekasi, berinisial S, mencabuli muridnya.

Tragisnya perlakuan bejat tersebut dilakukan di lingkungan sekolah, yang seharusnya menjadi lokasi yang aman bagi siswa dalam beraktivitas belajar.

BACA JUGA: Modus Baru! SMS Ngaku Cewek, Kenalan, Ngajak Ketemuan, Eh...Begal

Orang tua korban yang mengetahui anaknya menjadi korban oknum guru bejat, langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Guru S, akhirnya ditangkap di sebuah tempat makan cepat saji di pusat perbelanjaan.

BACA JUGA: Sebelum Beraksi, Kawanan Perampok Nikmati Biduan Seksi

Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo membenarkan aparat kepolisian menahan oknum guru olahraga, S.

"Sudah ditahan sejak selasa (16/6) kemarin, dan korban sudah divisum. Bukti visum merupakan bukti kuat untuk menjerat pelaku oknum guru S," ucapnya.

BACA JUGA: Sadis! Pelajar Tusuk Teman Main, Lantas Menjerat Lehernya

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan, (Disdik) Kota Bekasi, Rudi Sabarudin, sudah memerintahkan kepada Kabid Dikdas & Ka.UPTD SD wilayah Kecamatan Bekasi Timur agar melakukan Pulbaket terhadap oknum guru berinisial S.

"Kami masih menunggu hasil lengkapnya, bila semua itu terbukti, yang bersangkutan akan dipecat dan selanjutnya akan diproses secara hukum," ungkapnya.

Mendengar telah terjadi kekerasan seksual kepada siswi sekolah, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meminta Disdik  memecat oknum guru olahraga di SDN Margahayu 9 Bekasi Timur berinisial S itu. "Itu guru apa? Kalau TKK pecat aja," kata Wali Kota.

Pantauan Radar Bekasi (Grup JPNN), oknum guru S itu sudah diamankan oleh pihak aparat kepolisian Polresta Bekasi Kota. (dat)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dor! Dor! Komplotan Perampok Bergaya Koboi Dibekuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler