Gustavo Akhirnya Teken Kontrak di Persela

Rabu, 15 September 2010 – 11:11 WIB
LAMONGAN - Pemain asing asal Argentina, Gustavo Fabian Lopez ternyata baru teken kontrak dengan PerselaPadahal, pemain yang diplot menjadi playmaker itu sudah sekitar sebulan mengikuti latihan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu

BACA JUGA: Real Madrid v Ajax: Awal yang Terjal

Bahkan, dia beberapa kali sempat diturunkan di ajang Liga Jatim Piala Gubernur IX.

Apa yang membuat proses kontrak Gustavo terlambat dibandingkan Ahm Hyeo Yun dan Barkoui? "Sebetulnya tidak ada masalah apa-apa
Hanya ada permasalahan administrasi yang harus diselesaikan, sebagai persyaratan pemain sepak bola di Indonesia

BACA JUGA: Meredam Murka Serigala Roma

Tapi, semua sudah berhasil diatasi dan Gustavo langsung kami kontrak," kata asisten manajer Persela, Yuhronur.

Informasi yang diperoleh media ini, proses perekrutan Gustavo sempat mengalami kendala serius
Bahkan, pecinta Persela nyaris tidak bisa lagi menyaksikan kepiawaiannya

BACA JUGA: Quick Nick Kembali ke F1

Dia dikabarkan bakal dibatalkan bergabung di Persela, gara-gara PT Liga Indonesia menilai level klub asal Gustavo tidak sepadan Indonesia Super League (ISL).

"Sebelum ini kami sempat was-was, karena sudah terlanjur mendatangkan dia dari Argentina, ternyata dikabarkan tidak bisa ikut ISLTapi, alhamdulillah akhirnya terselesaikan juga," imbuh Yuhronur.

Gustavo sendiri sempat hampir putus asa jika tidak bisa bergabung dengan PerselaApalagi, dia juga sudah membawa istrinyaUntuk bermain di Divisi Utama dirasa tidak mungkin dilakukan, karena sebelum dipanggil Persela dia juga mendapatkan tawaran dari klub luar negeri lainnya.

Yuhronur pun menyampaikan apresiasi kepada PT Liga Indonesia yang akhirnya mengesahkan Gustavo untuk memperkuat Persela"Bayangkan kalau semisal gagal, sedang dia sudah terlanjur dicintai pecinta Persela," katanya.

Dengan resmi dikontraknya Gustavo, berarti kuota untuk pemain asing non-Asia di Persela sudah terpenuhiDua pemain asing non-Asia lainnya adalah Fabiano Rossa Beltrame asal Brazil, dan Barkoui asal Maroko(idi/wid)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inzaghi Usung Misi Pribadi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler