Hadapi Atletico, Ramos Minta Dukungan Madridista

Jumat, 23 Mei 2014 – 19:35 WIB
Sergio Ramos. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid selangkah lagi bakal mengakhiri paceklik juara Liga Champions. Syaratnya, Madrid harus bisa menjungkalkan Atletico Madrid pada final di Estadio da Luz, Lisabon, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Jika itu terjadi, Madrid akan mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung selama 12 musim. Kali terakhir Madrid mampu melaju ke final Liga Champions ialah pada musim 2002 silam.

BACA JUGA: Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Yaman U-19

Selain itu, tropi juara juga akan mewujudkan ambisi La Decima atau gelar Liga Champions kesepuluh. Selama ini, Madrid memang menjadikan La Decima sebagai tujuan utama.

Namun, Madrid sadar ambisi itu tak akan semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, Atletico tengah dipayungi konfidensi tinggi usai menahbiskan diri sebagai juara La Liga. Karena itu, Madrid membutuhkan dukungan Madridista.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Tim Thomas Indonesia Versus Malaysia

"Fans tahu kami bisa membawa pulang La Decima ke kandang. Apa yang kami butuhkan ialah antusias, dukungan dan kecintaan mereka yang bisa membuat kami tampil hebat di Lisabon," terang bek Madrid, Sergio Ramos di laman AS, Jumat (23/5).

"Ini adalah momen yang unik. Ini merupakan mimpi dan reward atas usaha keras serta pengorbanan yang kami lakukan selama beberapa tahun," tegas Ramos. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Costa dan Turan Bisa Tampil Lawan Madrid

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Sepakat Jual David Luiz ke PSG Rp 756 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler