Hadapi Barito Putra, Semen Padang Panggil Dua Pemain

Kamis, 16 Juni 2016 – 18:56 WIB
Nilmaizar saat skuat Semen Padang FC menggelar latihan. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG - Semen Padang FC menambah amunisi untuk menghadapi Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Jumat (17/6).

Dua pemain yang dipanggil untuk menyusul rombongan ke Banjarmasin adalah Rivki Mokodompit dan Adi Nugroho.

BACA JUGA: Peluang Persela Keluar dari Posisi Juru Kunci Terbuka, tapi...

Sebelumnya, penjaga gawang Rivki Mokodompit sempat ditinggalkan, karena masih harus menjalani pengobatan terkait matanya. Namun kini, Rivki diminta Nil Maizar untuk menyusul rekannya ke Banjarmasin.

Satu lagi pemain yang bergabung bersama Hengki Ardiles dkk di Banjarmasin adalah pencetak gol tunggal Semen Padang FC pada final Piala Jendera Sudirman (PJS), Adi Nugroho. 

BACA JUGA: Sriwijaya FC, Jangan Kehilangan Poin Lagi

Kehadiran penyerang muda asal Kaltim tersebut diharapkan mampu menutupi absennya Cristover Manuel Sibi yang pada pertandingan menghadapi Perseru Serui menerima kartu merah dari wasit setelah melakukan protes keras beberapa saat setelah pertandingan usai.

“Untuk pertandingan Semen Padang FC melawan Barito Putra, Jumat (17/6). Pelatih memutuskan untuk menambah dua pemain. Pemain yang dipanggil adalah Rivki Mokodompit dan Adi Nugroho,” sebut Media Officer Semen Padang FC, Haria Putra.

BACA JUGA: Jose Siapkan Racikan Baru untuk Hadapi Mitra Kukar

Sebelumnya untuk dua laga tandang, masing-masing menghadapi Perseru Serui di Serui, Papua Bara, Sabtu (11/06) dan Barito Putra pada Jumat (17/06) Semen Padang FC hanya memboyong 18 pemain.

Tidak ingin hasil mengecewakan saat tampil di Serui, plus kartu merah yang diterima Sibi, Nilmaizar akhirnya memutuskan untuk memanggil dua pemain itu sebagai tambahan amunisi timnya.

Dengan bergabungnya dua pemain tambahan tersebut, total pemain Semen Padang FC yang disiapkan untuk laga Jumat mendatang genap menjadi 20 pemain. (y/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Cuma Bonus, Menpora Juga Janjikan Ini ke Atlet yang Berlaga di Olimpiade


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler