Hadapi Pekan Berat, Ancelotti Isyaratkan Rotasi

Sabtu, 26 April 2014 – 19:54 WIB
Gareth Bale. Foto: BBCsport.com

jpnn.com - MADRID - Real Madrid akan menjalani periode berat hanya dalam waktu empat hari. Tim berjuluk Los Blancos itu mesti melakoni dua laga yang sama-sama penting dalam perburuan gelar juara.

Perjalanan Madrid akan dimulai ketika menjamu Osasuna pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4) dini hari WIB.Bagi Madrid, itu adalah laga yang harus dimenangkan.

BACA JUGA: Anggia/Della Tekuk Greysia/Nitya

Sebab, Los Blancos kini berada di urutan ketiga dengan koleksi 79 angka dari 33 laga. Madrid tentu harus menang untuk tetap bersaing dengan Atletico Madrid dan rival abadi Barcelona.

Masalahnya, Madrid juga sudah ditunggu Bayern Muenchen pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena. Iker Casillas dkk juga dituntut dalam kondisi on fire. Sebab, Madrid hanya mengantongi kemenangan 1-0 pada leg pertama.

BACA JUGA: Batistuta Puji Kinerja Vincenzo Montella

Karena itu, Madrid harus pintar mencari solusi agar para pemainnya tetap prima dalam dua laga itu. Salah satunya ialah dengan melakukan rotasi.

“Saya tak yakin bisa menurunkan beberapa pemain lawan Osasuna. Benzema mengalami masalah dengan lutut. Pepe juga memiliki masalah. Beberapa pemain terlihat kelelahan,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman resmi tim, Sabtu (26/4).

BACA JUGA: Bella Bawa Tim A Unggul Sementara

Ancelotti juga belum yakin bakal menurunkan Gareth Bale yang masih terserang flu. Padahal, Bale sebenarnya tengah on fire setelah membukukan 14 gol dan sebelas assist di La Liga musim ini.

“Bale sudah menjalani latihan. Dia merasa sedikit lemah. Saya akan menentukan apakah dia bakal bermain melawan Osasuna atau Muenchen,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Incar Costa, Abramovich Inginkan Cavani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler