Hadapi Persija Jakarta, Persib Kemungkinan Tak Diperkuat 3 Pemain Andalannya

Jumat, 30 September 2022 – 22:23 WIB
Para pemain Persib Bandung saat berlatih. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/9) mendatang.

Sayangnya, tiga pemain andalan Maung Bandung dimungkinkan absen. Ketiga pemain tersebut adalah David Kevin Wato Rumakiek, Erwin Ramdani, dan Ricky Kambuaya.

BACA JUGA: Persib Gelar Latihan Tertutup, 6 Pemain Dapat Porsi Khusus

Dokter tim Persib Rafi Ghani, melalui laman resmi klub, Jumat, menjelaskan ketiga pemain tersebut masih dalam pengawasan tim dokter.

Khusus untuk Kevin, Rafi mengatakan memang masih berpeluang tampil, seraya berharap cedera pergelangan kaki Ricky tidak terlalu parah.

BACA JUGA: Jatuh dari Tower Setinggi 30 Meter, Ditra Tewas Mengenaskan, Ibu Korban Bilang Begini

"Jadi, kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius. Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija," ujarnya.

Untuk Erwin, diketahui sedang menjalani pemulihan pasca-operasi akibat cedera patah tulang selangka kanan yang kemungkinan membuatnya absen cukup lama.

BACA JUGA: Sempat Berteriak Minta Tolong, Karyawan Indomaret Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

Beberapa pemain lain, seperti Teja Paku Alam yang sudah kembali berlatih, Rafi menilai sudah bisa tampil membela Pangeran Biru.

Begitu juga dengan Victor Igbonefo yang punya peluang sama, meskipun semua tergantung pada pelatih yang menentukan.

"Kalau Teja sudah clearance, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua. Mudah-mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija," pungkasnya.

Persib saat ini terus memaksimalkan persiapan menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan menggenjot fisik dan mental pemainnya.

BACA JUGA: Mbak Riri Tak Punya Video Porno, tetapi Digebuki Polwan

Skuad berjuluk Maung Bandung itu kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 2 2022/2023 dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler