Hadir di Pameran IFBC 2022, PT Karya Anak Bangsa Viarasa Beri Beragam Promo Kemitraan

Kamis, 10 November 2022 – 17:28 WIB
PT Karya Anak Bangsa Viarasa saat ini sedang mengikuti rangkai pameran Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) 2022. Foto dok Viarasa

jpnn.com, JAKARTA - PT Karya Anak Bangsa Viarasa saat ini sedang mengikuti rangkai pameran Info Franchise & Business Concept Expo (IFBC) 2022.

Rangkaian acara pameran IFBC 2022 ini, diawali di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang yang menghadirkan lebih dari 125 usaha franchise dan peluang usaha terkini dari 28-30 Oktober 2022.

BACA JUGA: Berhasil Bangun Ribuan Embung di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo: Ini Bisa Untuk Pariwisata

PT Karya Anak Bangsa Viarasa merupakan Holding F&B company atau perusahaan induk dari Usaha Rakyat Group, Miyou Group, dan Favoreat Group.

Perusahaan ini akan menghadirkan seluruh brand di semua lini group bisnisnya pada event IFBC 2022, di mana setiap lini groupnya memiliki strategi bisnis, fokus, dan target market yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Melantai di Bursa, Saham OneMed Dilirik Para Investor

“Ini kesempatan emas bagi para pebisnis untuk ekspansi secara global maupun bermitra dengan pelaku usaha di event ini,” ujar Reyner Iskandar selaku Owner PT Karya Anak Bangsa Viarasa.

Reyner mengatakan, untuk menjadi mitra perlu melihat apakah produk-produknya bertahan lama di pasaran atau tidak.

BACA JUGA: Wujudkan Global Kripto Banking, TRUSTLANE Kembangkan Platform DBFI

Karena hal tersebut berpengaruh terhadap kelanggengan suatu bisnis, agar bisnis bertahan lama di pasaran.

“Seluruh brand di group kami menggunakan All-In-One Integrasi Teknologi Restoran Terbaik bekerja sama dengan Esensi Solusi Buana (ESB) sebagai perusahaan teknologi penyedia software yang berbasis cloud yang berguna dalam operasional bisnis F&B,” ungkap Vincent, salah satu Owner PT Karya Anak Bangsa Viarasa.

Di event IFBC 2022 tersebut, PT Karya Anak Bangsa Viarasa juga akan mengadakan banyak promo kemitraan dan peluang bisnis dengan potongan hingga Rp 100 juta, serta terdapat promo paket kemitraan jika para calon mitra tertarik untuk mengambil lebih dari satu paket kemitraan.

Hingga sampai saat ini, total kemitraan yang dikelola oleh PT Karya Anak Bangsa Viarasa telah mencapai lebih dari 400 cabang di seluruh Indonesia.

“Kami masih akan terus berkembang lagi di berbagai tempat. Dengan mendukung para UMKM dan bisnis lokal dari segmen market menengah hingga ke bawah untuk menjangkau seluruh kalangan. Kami juga berkomitmen membantu para mitra untuk menjalankan usaha mereka secara terencana dan bisa bertahan lama di pasaran,” seru Vincent.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler