Hadir di Synchronize Fest 2024, Bold Music Siapkan Beragam Keseruan

Jumat, 04 Oktober 2024 – 00:41 WIB
Suasana penonton Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Synchronize Fest 2024 akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta mulai hari ini, Jumat (4/10) hingga Minggu (6/10).

Selain menghadirkan sekitar 160 penampil, festival musik tersebut juga menyediakan berbagai macam aktivasi dan booth.

BACA JUGA: Synchronize Fest 2024 Umumkan Rundown, Program Nebeng, dan Saling Jaga

Salah satu yang wajib dikunjungi oleh penonton yakni Live Bold Booth dan Bold Music Lounge di Synchronize Fest 2024.

Bold Music yang selalu konsisten hadir dalam ajang musik Indonesia, tahun ini menjadi salah satu official sponsor dari event Synchronize Fest yang mengusung tema Together Bersama.

BACA JUGA: Sejumlah Keistimewaan Siap Dihadirkan di Synchronize Fest 2024

Tidak hanya menjadi main sponsor di salah satu stage Synchronize Fest tepatnya di Forest Stage, Bold Music juga menghadirkan Live Bold Booth dan Bold Music Lounge yang wajib warga-wargi Synchronize Fest datangi.

Perwakilan Bold Music, Christian Setiawan mengatakan, pihaknya antusias dapat berpartisipasi dalam Synchronize Fest 2024.

BACA JUGA: Hadirkan 160 Penampil, Synchronize Fest 2024 Rayakan Kebersamaan Musik Indonesia

Dia berharap, berbagai sajian yang dikemas secara menarik dan seru mampu memuaskan dahaga para hadirin.

"Kami yakin dengan line-up keren di Live Bold Booth hingga beragam activity yang Bold Music hadirkan menjadi unforgettable moment para pengunjung," ungkap Christian Setiawan.

Bold Music Lounge diklaim menjadi salah satu tempat nongkrong asyik di Synchronize Fest 2024.

Penonton bisa chill dan seru-seruan bareng teman sambil menikmati berbagai Bold Drinks, bersantai di lounge sambil cas HP, diiringi oleh performance DJ EMPC by iceperience.id

Menariknya lagi, booth tersebut juga menyuguhkan program Bartender Takeover Show yang mengajak Widi Vierratale (Day 1) Oktober, Oslo Ibrahim (Day 2), dan Cantika Abigail (Day 3).

Selanjutnya ada program DJ Performance dan Karaoke: Party Hard or Go Home di Live Bold Booth bersama Remadja Jompo dan Kelompok Pemuja Koplo ft. Sintya Marisca.

Bold Music x Forest Stage: Let’s Rock the Festival juga bakal menghadirkan lineup yang luar biasa selama Synchronize Fest 2024.

Selanjutnya Kolaborasi Merchandise Bold Music dan Synchronize Festival menawarkan t-shirt, bucket hat dan waterpouch yang didesain oleh Cisarua Creative.

"Jadi, jangan sampai kelewatan Synchronize Fest 2024, dengan banyak banget kegiatan seru di booth Bold Music dan pengalaman keren di Forest Stage," tutupnya.

Festival musik, Synchronize Fest 2024 akan diselenggarakan pada 4, 5, 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Menjelang acara, pihak Synchronize Fest telah mengumumkan rundown para penampil yang bakal menghibur selama tiga hari.

Pada perhelatan Synchronize Fest 2024, Warga-Wargi (panggilan penikmat Synchronize Fest) dapat menikmati 8 panggung pertunjukan yang terdiri dari Dynamic Stage, Panggung Getar, Disctrict Stage, Forest Stage, XYZ Stage, Gigs Stage, Oleng Upuk, dan Salon & Barkaraoke.

Synchronize Fest 2024 bakal menghadirkan sekitar 160 penampil sebagai bukti semangat Together Bersama.

Para bintang tamu antara lain Bagi Rapot Sambil Karaoke, Killing Me Inside RE:UNION X Pee Wee Gaskins, Bondan Prakoso & Fade2Black, Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Guyon Waton, Maliq & D'Essentials, Wali, Superman Is Dead, hingga grup dan musisi pendatang baru yang menjanjikan seperti Asal Bunyi (Texpack, Rrag, Swellow), Bernadya, Dazzle, Funeruuu, Sukatani, Tamat, dan lainnya.

Selanjutnya ada penampilan Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul dan Yasmin yang dikenal dengan lagu-lagu religi Islam, Sidney Mohede yang membawakan lagu-lagu spiritual Kristiani, juga Barry Likumahuwa yang mengusung konsep Pengharapan dengan pendekatan musik gospel.

Selain itu, hadir pula pertunjukan istimewa NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA (Bonita, Danilla, Fanny Soegi, Putri Ariani, Tantri KOTAK); ROCK OPERA KEN AROK: HARRY ROESLI (ANDY /rif, Arie Kriting, Candil, Dira Sugandi, Fauzan Lubis, Hari Pochang, Indra Lesmana, Isyana Sarasvati, Oslo Ibrahim, Soleh Solihun, Sri Hanuraga, Teater Mainmonolog) musik oleh Gerald Situmorang.

Perayaan 60 TAHUN ELVY SUKAESIH BERKARYA juga turut memeriahkan Synchronize Fest 2024. Terdapat juga pertunjukan yang mengusung tema-tema menarik lain seperti penampilan 5 diva muda masa depan SRICANDY: Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Mahalini, Keisya Levronka yang akan tampil di dalam satu panggung.

Pertunjukan SORE DAN KAWAN-KAWAN (Afgan, Ardhito Pramono, Atilia Haron, Bilal Indrajaya, Cholil Mahmud, Fanny Soegi, Pusakata, Noh Salleh, Rian Ekky Pradipta).

Kehadiran program musik fenomenal televisi medio 2000-an iNBOX SCTV LIVE AT SYNCHRONIZE FEST (7ICONS, CHIBI-CHIBI, D'Bagindas C.I.N.T.A, Hello Band, Repvblik. HOST: Andhika Pratama, Gading Marten, Audi Marissa), dan masih banyak lagi pertunjukan spesial lainnya yang telah diumumkan sebelumnya.

Synchronize Fest 2024 juga mengakomodir pertunjukan orkes yang dikurasi oleh KOBRA Musik dalam Panggung Getar, serta kolektif disjoki dan kolektif musik elektronik terkurasi oleh La Munai Records yang tampil di Oleng Upuk, sebuah panggung mini berbentuk kaleng kerupuk.

Berikutnya Synchronize Fest 2024 secara khusus menghadirkan musisi luar negeri dan diaspora yang selama ini dikenal turut merayakan musik Indonesia dan menjadikannya sebagai inspirasi utama.

Para musisi itu berkiprah di berbagai belahan dunia dan dengan caranya masing-masing turut menyemarakkan musik Indonesia.

Antara lain, yakni Koes Barat (Amerika Serikat), Nusantara Beat (Belanda), Sheila Majid & Tohpati (Malaysia - Indonesia), AK//47 (diaspora Indonesia di Amerika Serikat - Indonesia), Arrington De Dionyso & Singo Sembrono (Amerika Serikat - Indonesia).

Selanjutnya, Eastern Margins (Asia Tenggara - Inggris), Island Vibes Reggae Party (Jamaika - Indonesia) - Lutan Fyah, CTTZ, Alvons, Richard D'Gilis, S2B Family, Lawa, Kamga, Conrad Good Vibration.

Nanti G-Pluck yang merepresentasikan bagaimana musik Barat ambil bagian dalam mempengaruhi kultur pop di Indonesia juga tampil di Synchronize Fest 2024. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler