Hadiri Buka Puasa Bersama Pengurus KNPI Baru, ini Pesan Menhub

Senin, 06 Mei 2019 – 22:03 WIB
Menhub Budi Karya Sumadi saat buka puasa bersam pengurus KNPI yang baru. Foto dok KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyempatkan hadir dalam acara buka puasa bersama dengan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2018-2021.

Dalam sambutanya, Budi menuturkan bahwa KNPI merupakan salah satu organisasi yang memiliki sejarah panjang dan banyak tokoh nasional lahir dari sana.

BACA JUGA: Intip Suasana Pelantikan Pengurus KNPI Haris Pertama

“Sudah banyak memberikan hasil dan kontribusi bagi bangsa,” kata Budi di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Panjangnya sejarah yang ditoreh KNPI, diharapkan bisa berperan serta bagi kemajuan negara dengan mengisi pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah.

BACA JUGA: Kemenhub Komitmen Pembangunan Zona Integritas di Kawasan Pelabuhan dan Bandara

“Indonesia saat ini tengah berkompetisi di dunia, ini membutuhkan peran pemuda. Karena Anda-Anda adalah orang potensial untuk mewujudkan Indonesia maju,” tutur Budi.

Sementara Ketum KNPI periode 2018-2021 Haris Pertama menyampaikan terima kasih kepada Menhub yang telah meluangkan waktu di tengah padatnya tugas.

BACA JUGA: Pelantikan KNPI Pimpinan Haris Pertama Segera Digelar

“Pak Menteri, kami ucapkan terima kasih, untuk menyempatkan diri bergabung dengan pemuda-pemuda di sini,” ucap Haris.

Diketahui sebelumnya sekitar 2.000 pengurus DPP KNPI periode 2018-2021 di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5). Hadir dalam pelantikan tersebut, mantan Ketua KNPI Akbar Tandjung dan Adiyaksa Dault.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Kondisi Keuangan Garuda Indonesia, Menhub: Tidak ada Kapasitas Saya


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler