Hadiri Pelantikan Pengurus DPK IKAPTK Muba, Ini Pesan Pj Bupati Sandi Fahlepi

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 21:47 WIB
Pj Bupati Musi Banyuasin Sandi Fahlepi bersama Sekda Kabupaten Muba Apriyadi Mahmud menghadiri acara pelantikan pengurus DPK IKAPTK Kabupaten Muba periode 2024-2029 yang berlangsung Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Sabtu (3/8). Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Muba

jpnn.com, PALEMBANG - Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK IKAPTK) Kabupaten Musi Banyuasin periode 2024 -2029 resmi dilantik pada Sabtu (3/8).

Acara pelantikan berlangsung di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang

BACA JUGA: Sumur Minyak Ilegal di Muba Terbakar Lagi, 1 Orang Tewas

Diketahui, sebelumnya pada April 2024 lalu Akhmad Toyibir  bersama Mohammad Reza terpilih secara aklamasi menjadi Ketua dan Sekretaris DPK IKAPTK Musi Banyuasin periode 2024-2029. 

"Semoga DPK IKAPTK Muba terus maksimal memberikan kontribusi untuk kemajuan di Kabupaten Muba," harap Pj Bupati Musi Banyuasin Sandi Fahlepi.

BACA JUGA: Pesan Sekda Muba, PPPK Dilarang Mengajukan Mutasi hingga 5 Tahun

Dia mengatakan maksimalnya roda pemerintahan tidak bisa dipisahkan dari kontribusi pengurus DPK IKAPTK Muba yang sehari-hari menjadi bagian dari Pemkab Muba. 

"Semoga sinergi ini dapat terus berjalan baik, demi percepatan - percepatan pembangunan di Kabupaten Muba," ujarnya.

BACA JUGA: Kapolda Sumsel Harapkan Sinergitas Pemerintah Penanganan Ilegal Drilling di Muba

Dia berharap DPK IKAPTK Muba terus solid dan semakin maju serta selalu berinovasi.

"Semoga kepengurusan yang baru ini makin solid dan maju, memberikan banyak kontribusi terbaik," tuturnya. 

Ketua Umum DPP IKAPTK Sumsel Achmad Rizwan  mengajak semua alumni IKAPTK, terutama DPK IKAPTK Muba untuk selalu loyal dalam pengabdian di masing masing daerah. 

"Selalu loyal untuk mengabdi dan menjaga nama baik IKAPTK," tegas Achmad Rizwan mengingatkan.

Sementara itu, Ketua DPK IKAPTK Muba Akhmad Toyibir mengucapkan terima kasih atas dukungan dan arahan yang sangat baik yang selama ini diberikan Pj Bupati Sandi Fahlepi dan Sekda Muba Apriyadi Mahmud. 

"Support Pak Pj Bupati dan Pak Sekda Muba Apriyadi selalu membuat kami terus terpacu untuk mengabdi dan andil maksimal melakukan percepatan-percepatan serta inovasi di Muba,"  kata Akhmad Toyibir yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan Muba.

Dia menambahkan pengurus DPK IKAPTK Muba terus berharap masukan dan arahan dari Pj Bupati dan Sekda Muba Apriyadi untuk menebar kebaikan dalam menjalankan tugas.

"Semoga kepengurusan DPK IKAPTK Muba lima tahun ke depan semakin baik dan solid," harapnya.

Sebagai informasi, turut hadir di acara pelantikan tersebut, antara lain Sekretaris IKAPTK Sumsel Amrullah, Wakil Sekretaris IKAPTK Sumsel Deddy Januarsah, Dewan Pengurus Pusat IKAPTK Korwil 1 B Sumbagsel Yusnin.

Hadie juga Ketua DPK IKAPTK Kabupaten Banyuasin Ali Sadikin, Ketua DPK IKAPTK Kota Palembang diwakili H Agus Rizal, para pengurus DPP IKAPTK Sumsel, para pengurus DPK IKAPTK Muba, beserta pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Muba. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler