Hajar Azarenka, Makarova Rasakan Semifinal Pertama

Kamis, 04 September 2014 – 13:46 WIB
Ekaterina Makarova mengalahkan Victoria Azarenka di perempat final Grand Slam seri US Open 2014 dalam laga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, New York, Kamis (4/9) WIB. Foto: Kena Betancur/AFP

jpnn.com - NEW YORK - Ekaterina Makarova akhirnya bisa merasakan semifinal turnamen level Grand Slam. Itu terjadi setelah Makarova berhasil menumbangkan Victoria Azarenka dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2 dalam laga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Kamis (4/9) WIB.

Bagi Makarova, ini merupakan semifinal pertama sepanjang keikut sertaanya di Grand Slam. Sebelumnya, prestasi terbaik Makarova ialah menembus perempat final Australia Open 2012 dan 2013 serta Wimbledon 2014.

BACA JUGA: Inggris Menang Tipis, Rooney Akui Masih Belajar

“Saya masih merasakan hal yang sama seperti pertandingan sebelumnya. Namun, tentu saja saya senang karena bisa lolos. Akhirnya saya lolos perempat final dan kini sudah ada di semifinal,” terang Makarova sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Kemenangan itu merupakan lanjutan dari sensasi yang dibukukan Makarova di US Open. Sebelumnya, peteni berusia 26 tahun itu berhasil menumbangkan unggulan ketujuh Eugenie Bouchard di babak keempat.

BACA JUGA: Atasi Murray, Djokovic 8 Kali Beruntun Lolos Semifinal US Open

“Ini adalah pertandingan yang hebat. Benar-benar laga yang sulit. Kami bermain beberapa kali. Dia mengalahkan saya, saya mengalahkan dia. Tak diragukan lagi, ini adalah laga yang sulit,” tegas Makarova. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rully Nere Pimpin Timnas U-19 B ke Vietnam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos Semifinal, Nishikori Pecahkan Rekor 96 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler