Atasi Murray, Djokovic 8 Kali Beruntun Lolos Semifinal US Open

Kamis, 04 September 2014 – 13:30 WIB
Novak Djokovic (kiri) dan Andy Murray pose bareng sebelum bertanding. Foto: Matthew Stockman/Getty Images North America/AFP

jpnn.com - NEW YORK- Novak Djokovic masih memelihara asa merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu kini sudah menapakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Djokovic berhasil menumbangkan Andy Murray lewat laga empat set dengan skor 7-6, 6-7, 6-2, 6-4 pada babak perempat final di Arthur Ashe, Kamis (4/9) WIB.

BACA JUGA: Rully Nere Pimpin Timnas U-19 B ke Vietnam

Ketatnya pertandingan membuat Djokovic harus berjuang selama dua jam 13 menit untuk menumbangkan petenis terbaik Inggris Raya itu. Hasil itu membuat Djokovic berhasil melangkah ke babak semifinal delapan kali beruntun.

Catatan petenis berjuluk Djoker itu di US Open memang cukup mengesankan setelah lima kali lolos ke partai pemungkas. Namun, Djokovic hanya bisa merebut satu gelar juara pada edisi 2011 silam.

BACA JUGA: Lolos Semifinal, Nishikori Pecahkan Rekor 96 Tahun

Langkah Djokovic ke babak final juga terbentang sangat lebar karena hanya akan bersua Kei Nishikori. Sebelumnya, Nishikori melaju ke babak empat besar setelah menumbangkan Stanislas Wawrinka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tim Basket AS Sikat Republik Dominika

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rusia Menang Telak, Kerzhakov Cetak Rekor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler