Hajar Lopez, Grigor Dimitrov Kampiun Queen Club

Senin, 16 Juni 2014 – 17:11 WIB
Grigor Dimitrov berhasil mengamankan gelar juara Queen Club 2014 setelah mampu menekuk Feliciano Lopez dengan skor 6-7, 7-6, 7-6 pada final di Eastbourne, Senin (16/6) WIB. Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Grigor Dimitrov berhasil mengamankan gelar juara Queen Club 2014. Gelar itu diraih setelah Dimitrov mampu menekuk Feliciano Lopez dengan skor 6-7, 7-6, 7-6 pada final di Eastbourne, Senin (16/6) WIB.

Kemenangan itu membuat Dimitrov menyamai prestasi Roger Federer dan David Ferrer sebagai petenis yang bisa meraih gelar di tiga lapangan berbeda dalam satu tahun berjalan.

BACA JUGA: Gregg Popovich Belum Ingin Pensiun di Usia 65 Tahun

Sebelumnya, petenis peringkat ke-13 dunia itu mampu memenangi gelar di lapangan keras di Acapulco dan lapangan tanah liat di Bucharest. Selain itu, Dimitrov juga menjadi petenis Bulgaria pertama yang memenangi Queen Club.

“Rasanya luar biasa bisa bermain di sini setiap musim. Bermain di turnamen ini memberikan banyak arti bagi saya. Saya sangat senang bisa memenangi setiap laga,” terang Dimitrov di laman Sky Tennis (16/6).

BACA JUGA: Wow, Koboi Ini Rela Berkuda 2 Tahun Demi Piala Dunia

Gelar itu juga akan menjadi modal berharga bagi Dimitrov untuk berjibaku di Wimbledon 2014 yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini.

“Sekali lagi, rasanya luar biasa. Ada beberapa pertandingan jelang Wimbledon. Saya sangat senang bisa menjalaninya,” tegas kekasih Maria Sharapova itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: BCA Indonesia Open, Pebulutangkis Indonesia Diminta Tampil Tanpa Beban

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heat Gagal Samai Rekor Celtics, Bulls dan Lakers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler