BCA Indonesia Open, Pebulutangkis Indonesia Diminta Tampil Tanpa Beban

Senin, 16 Juni 2014 – 16:37 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Perhelatan BCA Indonesia Open MetLife BWF World Super Series Premier 2014 siap digelar Selasa (17/6) besok di Istora Senayan, Jakarta. Event nasional berskala internasional ini akan digelar sampai 22 Juni 2014.

"Sejauh ini, persiapan-persiapan telah dilakukan oleh seluruh panitia untuk besok sampai berakhirnya event ini," tutur Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawan di The Sultan Hotel Jakarta, Senin (16/6).

BACA JUGA: Heat Gagal Samai Rekor Celtics, Bulls dan Lakers

Di samping itu, BCA melalui program Bakti BCA terus menyatakan dukungannya pada event yang telah mendapat pengakuan dari BWF sebagai 'The Best  Badminton Tournament in the World'.

"Kami terus melakukan upaya-upaya bersama dengan seluruh pendukung BCA Indonesia Open 2014 agar tetap memberikan yang terbaik bagi pelaksanaan turnamen ini. Salah satunya lewat bantuan dana yang kita berikan," tandas Inge.

BACA JUGA: Sikat Heat, Tim Duncan Anggap Pembalasan Setimpal

Sebagai sponsor baru, lanjut Inge, BCA berharap akan lahir sejarah baru yang dapat tercatat dari prestasi ataupun penyelenggaraan event ini.

Selain itu pihaknya juga ingin bisa memanjakan setiap pemain yang akan bertanding dan para penonton yang akan hadir langsung di Istora selama berlangsungnya acara.

BACA JUGA: Deschamps Akui Ketangguhan Pertahanan Honduras

Diharapkan, atlet-atlet Indonesia yang akan ikut bertanding nanti bisa memberikan performa terbaiknya.

"Pesan untuk Indonesia Open ini, kami ingin atlet-atlet di Indonesia yang akan berlaga bisa tampil dengan semangat dan tanpa beban. Sehingga bisa membawa nama Indonesia lebih harum," harapnya.

Selain pertandingan bulutangkis, event ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang pasti dapat memanjakan para pengunjung. Berbagai games menarik yang menyediakan merchandise BCA Indonesia Open 2014 akan menghiasi halaman.

Pengunjung pun tidak perlu khawatir jika mulai kelelahan karena dapat beristirahat dan menikmati berbagai sajian di berbagai booth yang akan tersebar di penjuru Istora.

Semua itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, terutama pecinta olahraga bulutangkis. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aguero: Keberuntungan Bantu Argentina Kalahkan Bosnia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler