Hajar Newcastle 3-0, Everton Mulai Bicara 4 Besar

Rabu, 26 Maret 2014 – 08:52 WIB
Kapten Everton, Leon Osman. Getty Images

jpnn.com - NEWCASTLE - Everton kini menjadi pesaing serius merebut tiket Liga Champions musim mendatang. Ambisi itu semakin mendekati kenyataan setelah Everton sukses menekuk Newcastle United dengan skor 3-0 (1-0) di St James Park, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Kemenangan itu memang masih menempatkan Everton di urutan kelima dengan koleksi 57 angka. Namun, tim berjuluk The Toffees itu semakin mengancam Arsenal yang untuk sementara ada di urutan keempat.

BACA JUGA: Coulibaly Segera Pulih

Pasalnya, Everton baru bermain dalam 30 laga. Sebaliknya, Arsenal yang kini membukukan 63 poin sudah menjalani 31 pertandingan. Artinya, jika mampu memenangkan laga tunda, Everton hanya akan berjarak tiga angka dengan Arsenal.

“Kami memang ada di luar perebutan empat besar. Namun, kami tak akan menyerah. Kami akan terus mencobanya,” terang kapten Everton, Leon Osman pada Sky Sport.

BACA JUGA: Murray Tantang Djokovic di Perempat Final

Osman menambahkan, kemenangan atas Newcastle sangat luar biasa. Apalagi, kemenangan tigal gol tanpa balas itu dilakukan di kandang lawan. Hal itulah yang membuat Everton semakin percaya diri.

“Sangat penting ketika bisa memetik tiga angka di laga tandang. Itu membuat kami berada dalam arah yang diinginkan. Kami harus berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya,” tegas Osman. (jos/jpnn)

BACA JUGA: CR7 & Ramos di Ambang Sanksi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Spirit Bangkit Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler