Murray Tantang Djokovic di Perempat Final

Rabu, 26 Maret 2014 – 08:46 WIB
Andy Murray tantang Novak Djokovic di perempat final Sony Open 2014. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Andy Murray menyusul para petenis top yang lolos ke babak perempat final Sony Open 2014. Tiket itu diraih setelah Murray menekuk Jo Wilfreid Tsonga dengan skor 6-4, 6-1 di Crandon Tennis Center, Rabu (26/3) dini hari WIB.

Bagi Murray, kemenangan itu sangat berharga. Sebab, itu merupakan kemenangan pertama Murray atas petenis penghuni peringkat 20 besar dunia sejak September 2013 silam.

BACA JUGA: CR7 & Ramos di Ambang Sanksi

Meski begitu, Murray sempat bermasalah dengan punggungnya pada set pertama. Selama ini, Murray memang banyak terkendala dengan cedera punggung. Padahal, petenis terbaik Inggris Raya itu pernah melakukan operasi pada 2013 silam.

“Saya perlu mendapatkan perawatan dan melihat bagaimana cedera ini. Saya melangkah dengan meyakinkan pada akhir pertandingan. Itu adalah hal yang bagus,” terang Murray pada BBC.

BACA JUGA: Spirit Bangkit Madrid

Murray kini masih berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan gelar juaranya. Namun, langkah Murray di babak perempat final bakal terjal. Sebab, Murray akan bersua unggulan kedua Novak Djokovic.

“Saya harus memeriksakan diri saya. Saya juga harus memastikan bisa berada dalam kondisi terbaik untuk pertandingan besok. Itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan,” tegas Murray. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Menangkan Roma, Florenzi: Saya Membayar Kepercayaan Fans

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain Persib Asah Kecepatan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler