Hajar Tsonga, Djokovic Tembus Perempat Final

Selasa, 01 Juli 2014 – 11:21 WIB

jpnn.com - WIMBLEDON - Satu tiket perempat final sektor putra Grand Slam seri Wimbledon berhasil digenggam Novak Djokovic. Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menjungkalkan Jo Wilfried Tsonga dengan skor 6-3, 6-4, 7-6 di Centre Court, Selasa (1/7) dini hari WIB.

Bagi Djokovic, kemenangan itu tak hanya mengantarnya ke babak perempat final. Hasil positif itu juga membuat Djokovic kini semakin superior di depan Wilfried Tsonga.

BACA JUGA: Deschamps Belum Berani Bicara Juara

Itu adalah kemenangan kesebelas beruntun yang dibukukan Djokovic atas Tsonga. Total, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu mengungguli Tsonga dengan agregat 13-5.

“Tsonga adalah petenis papan atas. Menang atas dia lewat straight set di lapangan yang saya pikir cocok untuknya tentu merupakan hasil yang hebat,” terang Djokovic di laman ATP.

BACA JUGA: Suarez Minta Maaf Pada Chiellini Lewat Twitter

Hasil itu membuat Djokovic kini sukses melangkah ke babak perempat final Grand Slam dalam 21 kesempatan secara beruntun. Di babak delapan besar, Djokovic bakal bersua Marin Cilic.

“Saya sangat senang dengan kosistensi yang saya tunjukkan dalam pertandingan ini. Saya bermain sangat baik dari belakang. Ini adalah pertandingan yang bagus,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cetak Gol, Pogba Kehilangan Kata-kata

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Nigeria tak Menyesal Gagal ke 8 Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler