Cetak Gol, Pogba Kehilangan Kata-kata

Selasa, 01 Juli 2014 – 07:30 WIB
Paul Pogba. Getty images

jpnn.com - BRASILIA- Paul Pogba kian menunjukkan peran vitalnya bagi timnas Prancis. Terbaru, Pogba memperlihatkannya ketika Prancis menekuk Nigeria dengan skor 2-0 (0-0) pada 16 Besar Piala Dunia 2014 di Estadio Nacional, Brasilia, Senin (30/6) malam WIB.

Gelandang muda milik Juventus itu mampu menjadi pemecah kebuntuan Prancis lewat golnya pada menit ke-79. Sebelumnya, Prancis selalu kesulitan membongkar pertahanan Nigeria.

BACA JUGA: Pelatih Nigeria tak Menyesal Gagal ke 8 Besar

“Tidak ada kata-kata. Saya tak punya kata untuk menggambarkan apa yang sudah kami tunjukkan,” terang Pogba setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi FIFA.

Mantan penggawa Manchester United itu menambahkan, lolos ke perempat final Piala Dunia adalah momen sangat indah untuknya. Pasalnya, itu adalah pencapaian tertingginya ketika membela timnas.

BACA JUGA: Pelatih Arema Bicara Soal Timnas

“Ini adalah emosi terbesar sepanjang karir saya. Kini kami berada di perempat final. Ini merupakan salah satu momen terbesar dalam hidup saya,” tegas Pogba.

Di babak perempat final, Prancis bakal bersua Jerman yang berhasil melaju setelah menekuk Aljazair dengan skor 2-1. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Messi Mandul, Lavezzi Bisa Pecah Kebuntuan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Der Panzer Jumpa Prancis di 8 Besar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler