Halikinnor dan Irawati Terima Rekomendasi untuk Maju di Pilkada Kotim dari PDIP dan Perindo

Selasa, 27 Agustus 2024 – 12:34 WIB
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halikinnor dan Irawati menerima formulir B1-KWK dari PDIP. Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halikinnor dan Irawati menerima formulir B1-KWK dari PDIP dan Perindo.

Dengan menerima rekomendasi tersebut, paslon tersebut bisa maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) 2024.

BACA JUGA: Akhirnya, Golkar Mengusung Airin di Pilkada Banten 2024

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kotim Alexius Esliter membenarkan keputusan tersebut. Dia menyatakan bahwa pasangan Halikinnor dan Irawati, yang dikenal dengan sebutan Harati, telah resmi mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan.

"Benar, PDI Perjuangan mengusung pasangan Halikinnor dan Irawati untuk calon bupati dan wakil bupati Kotim," ungkap Alexius, Senin (26/8).

BACA JUGA: Apel Gelar Pasukan di Inhu, Tekankan Sinergritas Semua Pihak Agar Pilkada Damai

Selain PDI Perjuangan, di hari yang sama Halikinnor dan Irawati juga mendapatkan formulir B1-KWK dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang juga dipasangkan dengan wakil bupati saat ini, Irawati.

Sebelumnya, Halikinnor telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diserahkan oleh Sekretaris Desk Pilkada PKB Zainul Munasichin.

BACA JUGA: Irjen Hary Sudwijanto Ajak Warga Kaltara Sukseskan Pilkada 2024

Selain itu, Halikinnor juga telah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, yang ditandai dengan penyerahan dokumen model B1-KWK oleh pengurus DPP NasDem Koordinator Wilayah Kalimantan Syarif Abdullah.

Pasangan Halikinnor dan Supriati Rambat juga menerima dukungan dari DPP Demokrat, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maju di Pilkada, Anies-Andika Perkasa Sudah Urus Surat Tidak Pernah Jadi Terdakwa


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler