Halte Transjakarta GBK Berubah Nama jadi Senayan Bank DKI, Ternyata Ini Alasannya

Jumat, 12 Juli 2024 – 10:51 WIB
Direksi Bank DKI dan PT Transjakarta saat meresmikan perubahan nama Halte Gelora Bung Karno menjadi Halte Senayan Bank DKI. Foto: Dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI dan PT Transjakarta meresmikan perubahan nama Halte Gelora Bung Karno menjadi Halte Senayan Bank DKI.

Peresmian tersebut dilakukan Kepala Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BPBUMD) DKI Jakarta Nasruddin Djoko Surjono, Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza, dan Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo pada Kamis (11/7).

BACA JUGA: Transjakarta Operasikan Kembali Halte Gelora Bung Karno

Direktur Utama Bank DKI Agus H Widodo mengungkapkan penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI merupakan wujud dukungan pihaknya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Jakarta.

“Kami mempercayai upaya ini akan mendukung peningkatan kualitas transportasi publik di Jakarta," kata Agus melalui keterangannya, Kamis (11/7).

BACA JUGA: Unit Usaha Syariah Bank DKI Siap Dukung Transaksi Perbankan Muhammadiyah DKI Jakarta

Menurut Agus, dengan menjadi pemegang hak penamaan Halte Transjakarta Senayan, Bank DKI akan menjalin program kemitraan dan inisiatif strategis dengan Transjakarta.

Kedua BUMD itu ingin mewujudkan layanan transportasi publik dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna layanan Transjakarta.

BACA JUGA: Bank DKI Gandeng Koperasi Konsumen Karyawan Transjakarta, Bisa untuk KPR

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi menambahkan dukungan penuh Pemprov Jakarta turut menjadi kunci sukses inisiatif ini.

Arie berharap kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik untuk kemajuan transportasi publik di Jakarta.

"Hal ini juga sejalan dengan visi Jakarta sebagai kota global yang modern dan berdaya saing," kata Arie.

Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza menyebutkan penamaan halte sebagai commercial branding.

Hal itu juga berkontribusi signifikan terhadap pendapatan korporasi.

"Kolaborasi ini menjadi pendorong untuk memajukan sistem transportasi publik di Jakarta dan menunjang gaya hidup masyarakat sebagai bentuk representatif dari kota global yang berkelanjutan," ujar Welfizon.

Penamaan Halte Senayan Bank DKI juga akan meningkatkan brand awareness Bank DKI dengan memperkenalkan kembali Jakarta Tourist Pass yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna transportasi publik serta peluang aktivasi dan event yang dapat dinikmati oleh pelanggan Transjakarta. (mcr4/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler