Hamburg Ogah Lepas Nistelrooy

Selasa, 18 Januari 2011 – 04:44 WIB

MANTAN striker Real Madrid Ruud van Nistelrooy dianggap paling pas untuk memenuhi kebutuhan di lini depanEntrenador Real Jose Mourinho juga tak perlu menunggu lama agar dia beraptasi dengan atmosfer di Real dan Liga Primera Spanyol.
   
Bukan hanya itu, meski usianya telah beranjak senja, tapi striker asal Belanda itu masih bertaji

BACA JUGA: Logo Sudah, Maskot SEAG Belum

Lebih penting lagi, Real tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk menggaetnya dari klub Jerman Hamburg, cukup dengan cara meminjam.

Mendengar rumor ketertarikan Los Blancos, julukan Real, Nistelrooy langsung berminat
Dia sangat tertarik menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang harus absen hingga akhir musim mendatang lantaran baru menjalani operasi hernia.

Masalahnya, untuk menggaet Nistelrooy, butuh izin dari Hamburg sebagai klub yang memilikinya

BACA JUGA: Wenger Bantah Ingin Lepas Arshavin

Ternyata, Hamburg tidak rela untuk melepas Nistelrooy meski hanya enam bulan
Tenaga striker berusia 34 tahun itu masih dibutuhkan mereka.

"Kami tidak akan melepaskannya pergi

BACA JUGA: Nurdin Bantah Jegal Irfan Bachdim ke Timnas U-23

Dia hanya bisa keluar bila kontraknya telah berakhirKeputusan itu sudah final, takkan ada perubahan lagi," ketus Bastian Reinhardt, direktur olahraga Hamburg, seperti dilansir AFP.

Bukti pentingnya peran Nistelrooy adalah gol tunggalnya ketika menang atas Schalke 1-0, Sabtu (15/1) laluSelama membela Hamburg, mantan penyerang Manchester United tersebut telah menyumbangkan tujuh gol di Bundesliga.

"Ini pekan yang anehBukan hanya satu klub saja yang menyatakan ketertarikan, tapi saya hanya tertarik RealMereka satu-satunya klub yang bisa membuat saya mengubah pikiran saya," ucap Nistelrooy.

Bukan hanya kontribusi golnya yang membuat Hamburg enggan melepas NistelrooyLebih dari itu, sekarang Hamburg sedang kehilangan Mladen Petric dan Paolo Guerrero yang cederaBelum lagi Heung-Min Son yang membela Korea Selatan di Piala Asia 2011 Qatar.

Dengan ambisi finis di lima besar klasemen Bundesliga dan ingin tampil di Europa League musim depan, Hamburg butuh tenaga NistelrooyMakanya, meski Nistelrooy merengek, Hamburg bersikukuh tidak akan melepasnya.

Kontrak Nistelrooy dengan Hamburg sendiri akan berakhir pada pengujung musim ini"Saya senang kalau dia bisa bergabung dan itu akan sangat menolongTapi, sekarang dia pemain Hamburg, dan kami harus menghormati kontraknya," kata Mourinho(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alex Gerrard Kedapatan Merokok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler