Hamdalah, Ini Kabar Gembira dari Sriwijaya FC

Sabtu, 28 Januari 2017 – 03:00 WIB
Sriwijaya FC latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa sore (17/1). FOTO:BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com - jpnn.com - Kabar gembira datang dari gelandang Sriwijaya FC, Ahmad Maulana. Cedera hamstring pemain dengan ciri khas rambut kribo itu terus membaik.

Fisioterapi Sriwijaya FC, Maradona mengatakan, sejauh ini Maulana masih harus menjalani proses pemulihan.

BACA JUGA: Pelatih Widodo Tetap Yakin Skuatnya Bisa Kompak

"Progresnya sampai sekarang dia sudah 80 persen. Mungkin butuh beberapa pekan lagi, untuk benar-benar fit," kata Maradona, kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Jumat (27/1).

Hanya tinggal mengalami memar pada sendi lutut kirinya. Lalu bagaimana kansnya untuk turun di turnamen Piala Presiden, 7 Februari mendatang?

BACA JUGA: Ambisi SFC Duetkan Fachrudin dan Basna Pupus?

Menurutnya, itu tergantung progres pemain itu sendiri. "Tetapi masih kita terus usahakan. Kemungkian bisa, tetapi bukan untuk laga pertama, 7 Februari. Tetapi, mungkin di pertandingan keduanya," jelasnya.

"Kita juga tidak bisa paksakan pemain, kalau kondisinya memang belum begitu fit. Takutnya justru, akan memperparah kondisinya yang sekarang," tambahnya.

BACA JUGA: Setelah Yanto Basna, Sriwijaya Siapkan 3 Kejutan Lagi

Sementara itu, Ahmad Maulana mengakui kondisinya sejuh ini terus mengalami progres membaik. Hanya saja, ia sementara harus sabar terlebih dahulu, dalam proses pemulihan.

"Sebenarnya sudah sangat ingin turun di lapangan, tetapi untuk sekarang sabar dulu. Di Piala Presiden, Insya Allah sudah siap turun bersama skuat. Ya, doakan saja ya!," tukasnya. (cj11/ion)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berkostum Sriwijaya FC, Basna Serasa Pulang ke Rumah


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler