Hamilton: Empat Musim Lagi, Red Bull Masih Terkuat

Rabu, 11 September 2013 – 09:50 WIB

jpnn.com - LONDON- Tak ada yang meragukan kehebatan Red Bull di balapan Formula 1. Dalam tiga musim terakhir, Red Bull selalu bisa menjadi juara dunia. Tim-tim pesaing seperti kerepotan untuk bersaing dengan Red Bull.

Perubahan mesin yang akan dilakukan di musim mendatang juga diyakini tak akan mengubah kekuatan Red Bull. Musim mendatang, balapan jet darat tersebut akan menggunakan mesin 1,6 liter turbo V6 unit.

BACA JUGA: Misi Marquez Ulangi Sukses

Salah satu yang memprediksi kehebatan Red Bull ialah Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes tersebut menilai, hanya hal-hal buruk yang bisa menghentikan dominasi Red Bull dalam beberapa musim ke depan.

“Untuk balapan empat musim mendatang, Red Bull tetap akan sangat kuat. kecuali mereka mengalami hal-hal buruk. Mobil Red Bull akan sangat impresif di musim mendatang,” terang Hamilton pada Guardian, Rabu (11/9).

BACA JUGA: Persib Ingin Tutup Liga dengan Manis

Salah sayu kunci kehebatan Red Bull ialah Adrian Newey. Dia adalah otak di balik performa mobil Red Bull yang bisa melaju dengan kecepatan tak tertandingi. Hamilton pun angkat topi dengan kejeniusan Newey.

“Newey melakukan hal yang sangat luar biasa. Meskipun mobil untuk musim mendatang akan mengalami perubahan cukup banyak, saya pikir Anda semua bisa melihat hal-hal bagus pada mobil yang mereka miliki,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mencari Peringkat Tujuh di Sorong

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waspada Menit Akhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler