Hamilton Tengah Lapar Kemenangan

Jumat, 30 Agustus 2013 – 12:32 WIB

jpnn.com - LONDON - Gelar juara di seri Hongaria, 28 Juli lalu langsung membuncahkan optimism Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes tersebut kian pede mengarungi sisa seri balapan Formula 1 musim ini.

Apalagi, Hamilton juga mulai mendapatkan posisi yang bagus di klasemen sementara. Kini, pembalap asal Inggris tersebut nangkring di urutan ketiga dengan koleksi 139 poin. Dia hanya terpaut 12 angka dengan Fernando Alonso yang berada di urutan kedua.

BACA JUGA: Scott Redding Promosi ke MotoGP

Sementara, dengan Sebastian Vettel yang nangkring di posisi puncak, Hamilton hanya terpaut 46 angka. Dengan sisa delapan seri, berbagai kemungkinan masih bisa terjadi. Termasuk kesempatan Hamilton mengakhiri hat-trick juara dunia Vettel.

“Kami tengah lapar kemenangan. Musim ini semuanya berjalan dengan bagus. Saya ada di urutan ketiga, sementera Mercedes di posisi kedua kategori konstruktor. Kami tidak boleh putusa asa,” tegas Hamilton di Planet F1, Jumat (30/8).

BACA JUGA: Lotus Berikan Dukungan Pada Pirelli

Juara dunia musim 2008 tersebut juga mengaku sangat enjoy saat berada di atas lintasan. Ketika banyak pihak menyebut bahwa balapan F1 mulai membosankan, Hamilton langsung mengeluarkan sanggahan.

“Saya sangat enjoy dan membalap dengan nyaman karena saya melakukan hal yang sangat saya cintai. Saya tidak tahu kenapa orang menganggap balapan F1 membosankan,” tegas pembalap berusia 28 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Conte: Ini Grup Sulit untuk Juventus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Bidik Kemenangan Kelima Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler