Hamka cs Tetap Maksimal di Laga Pamungkas

Rabu, 15 Februari 2017 – 15:55 WIB
Penggawa PSM Makassar saat jalani sesi latihan. Foto: fajar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - PSM memang sudah menelan dua kekalahan di penyisihan grup C Piala Presiden. Laga pamungkas kontra Persiba, Hamka cs dituntut tampil maksimal.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku timnya memang tidak mematok target pada Piala Presiden. Akan tetapi, kemenangan tetap menjadi tujuan utama. Hal itu juga dilakukan pada dua laga sebelumnya. Hanya saja, hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

BACA JUGA: Pertahanan Keropos, Legenda PSM: Kurang Komunikasi

Saat melawan tuan rumah grup C, Persib, PSM kalah 0-1 dan dengan Persela takluk 1-2.

"Tidak ada tim yang mau kalah saat bertanding. Kami selalu berusaha untuk menang. Melawan Persiba kami akan menyiapkan tim yang lebih baik," kata Robert di Lapangan BP2IP Barombong, Selasa, 14 Februari.

BACA JUGA: Setelah Coret Pouya, PSM Kembali Berburu Striker Asia

Siapa saja pemain yang akan diboyong, Robert belum ingin menyampaikan nama-namanya. Pelatih berkebangsaan Belanda itu hanya mengisyaratkan akan menurunkan pemain yang benar-benar dalam kondisi prima.

"Kami akan bawa 18 pemain. Mereka yang bermain baik di laga pertama dan kedua yang akan dibawa," tutur pelatih berusia 62 tahun itu.

BACA JUGA: Striker Asal Iran Ini Pamit Tinggalkan PSM Makassar

Jika itu terjadi, mayoritas penggawa Pasukan Ramang saat menghadapi Persib akan turun pada pertandingan nanti. Robert pun tak membantah.

Di papan klasemen sementara, PSM berada di posisi buncit tanpa poin. Akan tetapi, PSM masih memiliki peluang lolos walaupun sangat tipis.

Meraih kemenangan atas Persiba nanti, nasib PSM bergantung dengan tim lain. Baik itu di Grup C maupun grup lainnya.

Kubu Persiba juga tengah melakukan persiapan jelang laga. Pelatih Persiba, Timo Scheunemann, membenani pemainnya dengan target kemenangan.

"Tentu. Tim saya harus menang. Intinya kami ingin lolos ke babak selanjutnya," katanya saat dihubungi melalui ponselnya. (jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengejutkan! Persib Kebobolan Cepat Karena...


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler