Hammersonic 2023 Dimulai Hari Ini, Berikut Daftar Penampil

Sabtu, 18 Maret 2023 – 05:59 WIB
Para penonton festival musik Hammersonic 2018 di kawasan Carnaval, Ancol, Jakarta, 22 Juli 2018. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik Hammersonic 2023 akan digelar mulai hari ini, Sabtu (18/3) dan Minggu (19/3) di Carnaval, Ancol, Jakarta.

Mengusung tema Rise of the Empire, festival musik cadas itu bakal menghadirkan sejumlah keseruan pada hari pertama.

BACA JUGA: Slipknot Bawa 140 Kru ke Hammersonic 2023, Ada Pengawal Khusus

Kehebohan dari Hammersonic Festival 2023 pada Sabtu (18/3) dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Sekitar 6 area atau panggung disiapkan untuk menyambut para metalhead dari penjuru Asia Tenggara.

BACA JUGA: Hammersonic 2023 Hadirkan 53 Band, Slipknot Paling Istimewa

Antara lain, Magnumotion, Hammer Stage, Sonic Stage, The Beast, Avalanche, dan Empire Stage.

Beberapa band yang akan tampil di awal acara yakni Ruin, Brandoffer, End of Circle, Humanimal, Pure Wrath, Super Charger, Oracle, Thy Regiment, dan Sign of Five.

BACA JUGA: 53 Band Cadas Akan Panaskan Hammersonic Festival 2023, Ada Slipknot dan Black Flag

Selanjutnya ada juga acara tambahan seperti Stand Up Comedy, Hammersonic Talks, Killing Me Reunion DJ Set, serta Signing Session, hingga Hammersonic Awards.

Hammersonic Award yakni penganugerahan bagi musisi-musisi cadas Indonesia yang berprestasi dan diharapkan menjadi penyulut semangat untuk terus berkreasi.

Pada malam hari, Hammersonic 2023 hari pertama akan dihebohkan oleh aksi Saint Loco, Stereowall, Rocket Rockers, Burgerkill, hingga band luar negeri Vio-Lence.

Sementara itu, Hammersonic 2023 hari kedua pada Minggu (19/3) bakal digempur oleh band-band cadas dari dalam dan luar negeri.

Beberapa penampil di hari kedua yakni Deadsquad, Vulvodynia, Within Destruction, Sinister, Defying Decay, Jeruji, Revenge the Fate, Dreamer, For Revenge, Deez Nuts, Muntah Kawat, Straight Out, World End Men, Disentomb, dan Holy Killers.

Selanjutnya ada Comeback Kid, Story of the Year, Amon Amarth, Trivium, Bathuska, Watain, Knosis, Born of Osiris, Black Flag.

Hammersonic 2023 hari kedua akan ditutup dengan penampilan paling ditunggu yakni band metal asal Amerika Serikat, Slipknot.

Adapun Hammersonic 2023 sangat spesial dan menjadi momen bersejarah karena Slipknot telah memutuskan hanya tampil di Indonesia untuk area Asia Tenggara pada tahun ini. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler