Harga Kebutuhan Pokok Meroket, Demokrat Ikut Merasakan Kepedihan Rakyat

Kamis, 21 April 2022 – 05:54 WIB
Kegiatan Ramadan Partai Demokrat DKI Jakarta membagikan santunan kepada janda dan anak yatim di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (20/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat ikut merasakan kepedihan rakyat yang susah payah bertahan hidup di tengah lonjakan harga berbagai barang kebutuhan pokok saat ini. 

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengatakan bahwa Ketua Umum Agus Harimurti Yudhyono dan para kader terus menyerap aspirasi masyarakat di berbagai daerah selama bulan Ramadan ini.

BACA JUGA: Ada Ribuan Anggota NII di Sumbar, Didik Mukrianto Demokrat Bilang Begini

"Semua itu dilakukan dalam rangka ikut merasakan kesulitan masyarakat dan memberikan bantuan," ujar Mujiyono dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim di Jakarta Timur, Rabu (20/4).

Mas Muji, panggilan akrab Mujiyono memastikan bahwa Partai Demokrat DKI juga melakukan aksi serupa.

BACA JUGA: Politikus Partai Demokrat Irfan Suryanagara Patut Jadi Contoh, AHY Beri Penghargaan

Dia pun berjanji kepada warga Jakarta bahwa Demokrat tidak sekadar menyerap aspirasi masyarakat, tetapi juga mencari solusi serta memperjuangkannya.  

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pertarungan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

BACA JUGA: Partai Demokrat Dukung Pemprov DKI Berpolemik dengan Artis FTV

Dia menekankan bahwa konsistensi dalam berjuang akan menentukan nasib partai pada pesta demokrasi lima tahunan

 

"Seluruh kader Demokrat insyaallah akan terus bergerak, berbuat dengan sekuat kemampuannya karena kemenangan ini hanya bisa didapat dengan kerja-kerja politik yang terukur di seluruh wilayah, termasuk kegiatan hari ini," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Mas Muji bersama sesepuh Partai Demokrat DKI Jakarta Mayor Jenderal TNI (Purn) Nachrowi Ramli, serta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Misan Samsuri turut memberikan santunan paket sembako kepada 60 anak yatim dan janda di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Demokrat Misan Samsuri mengungkapkan bahwa seluruh kader Partai Demokrat harus menyatu dengan masyarakat.

Instruksi Ketum AHY itu wajib dilaksanakan. Pasalnya, di masa sulit seperti sekarang ini, masyarakat sangat membutuhkan pendampingan kader Demokrat.

"Ini adalah bagian daripada tugas yang harus kita lakukan sebagai kader Demokrat. Bagaimana mendekati, menggali aspirasi, dan menyatu dengan masyarakat. Walaupun kondisinya susah, harga minyak naik, harga BBM naik, listrik naik. Tapi kita juga bingung sekarang ini yang turun apa," ujar dia. (dil/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler