Hari Ini Masih Ada Bazar Minyak Goreng Murah, Lumayan Bun

Rabu, 20 April 2022 – 05:18 WIB
PT Pindo Deli Karawang menggelar kegiatan bazar minyak goreng murah. Foto: Dok. APP Sinar Mas

jpnn.com, JAKARTA - PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (Pindo Deli) Karawang menggelar kegiatan “Bazar Minyak Goreng Ramadan” di tiga kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilakukan oleh unit usaha Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas itu dalam rangka membantu masyarakat mencukupi kebutuhan minyak goreng selama Ramadhan hingga menjelang Lebaran 1443 H.

BACA JUGA: Ini Pasal yang Dilanggar Dirjen Kemendag di Kasus Mafia Minyak Goreng

Lokasi pelaksanaan bazar minyak goreng murah pada Seasa (19/4) kemarin di halaman Kecamatan Karawang Timur.

Pada hari ini (20/04) bazar minyak goreng murah digelar di halaman Balai Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, dan Desa Tamanmekar, Kecamatan Pangkalan.

BACA JUGA: Update Harga Minyak Goreng di Alfamart dan Indomaret, Ada Kabar Baik?

Camat Karawang Timur Eli Laeli Komala menyambut baik kegiatan bazar minyak goreng yang dilakukan oleh Manajemen PT Pindo Deli.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari PT Pindo Deli terhadap masyarakat sekitar dengan menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Desa Warung Bambu, Adiarsa Timur dan Barat wilayah Karawang Timur,” ujar Eli.

BACA JUGA: Pria Amoral Berpura-pura Kerasukan Jin, Iptu Khomaini Berhasil Menjebaknya

Humas CSR PT Pindo Deli Karawang Andar Tarihoran menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat karena kebutuhan minyak goreng meningkat selama Ramadan hingga Lebaran nanti.

Andar mengatakan pihaknya kemarin memberikan kupon minyak goreng murah kepada 1.500 orang masyarakat di Desa Warung Bambu,Kelurahan Adiarsa Timur dan Barat.

“Kami menjual minyak goreng dengan harga Rp 15.000 per liter yang dikhususkan bagi masyarakat yang telah mempunyai kupon. Kami bekerja sama dengan pemerintahan setempat agar penyalurannya lebih tepat bagi masyarakat,” ungkap Andar. (esy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler