Hari Raya Nyepi, SPBU di Wilayah Bali Beroperasi Jumat Besok

Kamis, 07 Maret 2019 – 04:03 WIB
Ilustrasi SPBU. Foto: Pertamina

jpnn.com, BALI - PT Pertamina mengoptimalisasikan penyaluran BBM dan elpiji di wilayah Bali saat Hari Raya Nyepi yang jatuh pada hari ini, Kamis (7/3).

Untuk mendukung kelancaran transportasi dan aktivitas masyarakat, Pertamina juga telah menginstruksikan khusus kepada seluruh SPBU di wilayah Bali untuk memaksimalkan ketahanan stok BBM di masing-masing lokasi.

BACA JUGA: Jelang Hari Raya Nyepi, Pertamina Optimalkan Penyaluran BBM dan Elpiji

"Selain stok, kami juga mengingatkan SPBU untuk tetap menjaga pelayanan dan aspek HSSE (Health, Safety, Security, Environment)," ujar Unit Manager Communication & CSR MOR V Rustam Aji dalam siaran persnya.

Selain itu, Pertamina juga mengutamakan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dengan tetap menerapkan aspek HSSE pada operasional seluruh SPBU.

BACA JUGA: Ckck..Mieke Gelapkan Uang Rp 2,2 Miliar Demi Beli Mobil dan Rumah Mewah

"Khususnya di jalur dengan potensi keramaian kendaraan, seperti pada jalur Denpasar - Singaraja, Denpasar- Gilimanuk, dan Denpasar - Karangasem, dikarenakan mayoritas masyarakat Bali akan pulang ke kampung halaman masing-masing," jelas dia.

SPBU di wilayah Bali tetap beroperasi sampai dengan Rabu, 6 Maret 2019 pukul 22.00 dan akan buka kembali pada Jumat (8/3) pukul 07.00.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Hari Raya Nyepi, Ini Rentang Waktu Layanan Internet Dihentikan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Nyepi, Tiga Ornamen Simbol Umat Hindu Dirusak Orang tak Dikenal


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Hari Raya Nyepi   Nyepi   Pertamina   SPBU   BBM   elpiji  

Terpopuler