Haru – Dhani Mau Bikin Warga Bandung Tersenyum, Ini yang Bakal Dibenahi

Minggu, 01 September 2024 – 21:20 WIB
Paslon Wali Kota Bandung Haru Suandharu - Dhani Wirianata seusai menjalani tes kesehatan di RS Hasan Sadikin, Kota Bandung, Minggu (1/9). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pasangan bakal cawalkot-wawalkot Bandung Haru Suandharu – Dhani Wirianata selesai menjalani tes kesehatan jasmani di Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin, Kota Bandung, Minggu (1/9).

Keduanya turun dari lantai enam rumah sakit sekitar pukul 15.30 WIB, setelah hampir 10 jam melakukan pemeriksaan kesehatan dengan tim dokter spesialis.

BACA JUGA: Pilwalkot Bandung: Dandan Riza yang Pernah Terjerat Hukum Ingin Mengabdi untuk Rakyat

Seusai tes kesehatan, Haru – Dhani pun memaparkan visi misi yang akan mereka usung di Pilwalkot Bandung 2024.

Haru mengatakan program kerja dan visi misi keduanya tengah digodok dalam pembahasan tim. Pembuatannya tidak bisa dilakukan secara instan.

BACA JUGA: Pilwalkot Bandung 2024, Farhan–Erwin Pakai Baju Hansip Saat Mendeklarasikan Diri

“Ini tentu saja mimpi kami berdua. Kami harus diskusi bersama-sama, karena dari awal saya meyakini bahwa mimpinya harus mimpi bersama. Enggak boleh mimpi satu orang,” kata Haru ditemui di lobi Gedung Anggrek RSHS Bandung.

Haru pun melibatkan Dhani sebagai wakilnya dalam pembahasan porgram kerja. Menurutnya, Dhani juga harus dilibatkan dan didengarkan tujuannya.

BACA JUGA: Maju Pilwalkot Bandung, Yena Iskandar Siap Berperan sebagai Ibu Bagi Para Perempuan

“Betul, saya calon wali kota, tetapi Kang Dhani juga calon wakil wali kota harus diberikan kesempatan menyampaikan ide dan gagasannya,” tutur dia.

Paslon yang diusung partai Gerindra dan PKS itu mengakui sudah mengantongi masalah-masalah yang perlu dibenahi di Kota Bandung.

Sejumlah masalah seperti lapangan pekerjaan, kemacetan, transportasi publik, dan sampah ialah prioritas setiap calon kepala daerah di Bandung.

“Artinya siapa pun calon wakil wali kotanya, dia akan berhadapan dengan masalah itu dan tentu kami semuanya mengupayakan minimal masalah itu bisa dikurangi, kami uraikan, sehingga masyarakat bisa tersenyum,” ungkapnya. (mcr27/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paslon Wako Bandung Haru Suandharu-Dhani Wirianata Usung Visi Misi Presiden Terpilih


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler