Harus Dicoba! Hotel Bintang 5 di Tengah Alam, Bikin Fresh

Kamis, 17 Desember 2015 – 13:33 WIB
FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - BANDUNG - Sudah bosan pada suasana Jakarta yang sesak dengan gedung bertingkat dan jalan aspal yang selalu macet? Mungkin Anda perlu pelarian yang lebih dari sekadar hotel bintang 5 di tepi kota. Salah satu hotel yang patut dicoba adalah Padma Hotel Bandung. 

Hotel bintang 5 di Bandung ini sangat unik, karena berada di tengah alam. Padma Hotel Bandung berada di Jalan Ranca Bentang nomor 56-58. Hotel ini berdiri sebenar-benarnya di Lereng Bukit Ciumbuleuit, yang membuatnya begitu segar, hijau, asri, dan bersisian dengan pegunungan.

BACA JUGA: Buah kering Bisa Gantikan Buah Segar Lho...

Anda mungkin sulit membayangkan sebuah hotel mewah nan modern berada dalam pelukan bukit asli. Tapi begitulah kenyataannya Padma Hotel Bandung. 

Hotel ini didirikan secara unik dengan teknologi deletasi, yaitu merekatkan beberapa bagian bangunan untuk menekan risiko kerusakan akibat gempa.

BACA JUGA: Tips Bagi Wanita Hamil yang Mengalami Obesitas

Perasaan menyatu dengan alam begitu terasa sempurna. Mulai dari fasilitas umum seperti restoran, kolam renang, spa, dan jacuzzi hingga ke setiap kamar tamu. Berada di Padma Hotel Bandung bahkan bisa membuat Anda ogah kembali ke kesibukan.

Di sini terdapat 124 unit kamar tamu, termasuk unit Studio dan Suites. Kamar tamu di Padma Hotel Bandung dikemas dalam gaya modern, lengkap dengan furnitur kayu untuk menyatukan diri dengan suasana alam sekitarnya.

BACA JUGA: Tips Menjaga Lutut Sehat Selama Musim Dingin

Untuk tipe kamar paling sederhana saja, Anda bisa menikmati fasilitas modern yang super lengkap di dalamnya. Ada pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran internasional, brankas elektronik yang bisa memuat komputer jinjing, ketel elektrik untuk menyeduh minuman hangat, koneksi internet yang stabil, dan pengering rambut. 

Kamar mandinya dibalut marmer, serta sudah lengkap dengan penghangat air untuk menetralkan udara sekitar Bukit Ciumbuleuit yang sangat sejuk.

Setiap kamar memiliki jendela yang dipasang pada sisi sedemikian rupa, agar para tamu bisa mendapatkan pemandangan terbaik tanpa harus keluar kamar. Kamar tipe Deluxe ada yang hadir dengan pilihan balkon pribadi sehingga para tamu bisa lebih menyatu lagi dengan alam sekitarnya. 

Tarif termurahnya ditawarkan mulai 1 jutaan,  ada banyak situs booking yang menawarkan layanan booking , mulai dari Traveloka, Tiket bahkan Anda juga bisa memesan langsung di website Padma Hotel Bandung  ini. 

Hillside Studio adalah unit favorit di Padma Hotel Bandung. Kamar ini berada di sisi bukit terbaik yang memastikan tamu bisa merasakan pemandangan paling indah. 

Keindahan tersebut sengaja dibuat semakin menonjol dengan penyematan dinding kaca tepat pada bagian depan tempat tidur. Meja kerja dan televisi juga diletakan di sisi jendela tersebut sehingga mau santai ataupun tengah bekerja, Anda tetap merasa ditemani lereng Bukit Ciumbuleuit yang menggoda ini.

Jika Anda memiliki budget besar, tiada salahnya mencoba suites di Padma Hotel Bandung. Hotel ini menyediakan 2 tipe suites, yaitu Gallery Suite dan Premier Suite. Suite yang ada sangat cocok untuk liburan bersama pasangan. Di dalamnya terdapat fasilitas tambahan berupa pemutar DVD, radio, kamar mandi dengan bathtub besar, serta area kerja, area santai, dan ruang makan terpisah.

Khusus Premier Suite, kemewahannya nampak lebih tinggi karena penggunaan lantai kayu parket serta penempatan jendela yang sempurna sebagai dinding di kamar tidur maupun kamar mandi. Tarif menginap di Premier Suite mulai dari Rp 4.300.501 per malam. (adv/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yang Mau Bingung Cari Tempat Liburan Natal-Tahun Baru, Baca Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler