Hary Tanoe: Perindo Siapkan Saksi di Seluruh TPS

Rabu, 20 Maret 2019 – 17:50 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Presiden Joko Widodo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melontarkan pantun untuk Presiden Joko Widodo pada pembukaan rakornas di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3).

“Berjalan sepanjang pesisir, menikmati indahnya matahari pagi. Partai Perindo hadir untuk Jokowi menang lagi,” tutur Hary yang langsung disambut riuh tepuk tangan para peserta.

BACA JUGA: Jokowi Puji Perindo, Hary Tanoe Ingatkan Kader Tetap Kerja Keras

Jokowi yang duduk di kursi barisan depan tampak tersenyum mendengar pantun dari Hary.

Hary mengatakan, seluruh pengurus dan caleg Perindo terus bekerja keras menjelang Pemilu dan Pilpres 2019.

BACA JUGA: Kiai Maruf Amin Seperti Harta Karun Tersembunyi

Mereka bukan hanya untuk memenangkan partai, melainkan juga mengantarkan Jokowi menjadi presiden periode kedua.

“Kami minta jajaran pengurus dan caleg, termasuk saksi yang akan dihadirkan, tidak hanya memilih Partai Perindo atau calegnya masing-masing. Namun, juga memilih Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di pilpres,” tegas Hary.

BACA JUGA: Pengakuan Caleg yang Gunakan Jasa Broker Suara, Oh Ternyata

Untuk memastikan pengurus dan caleg memahami tugasnya masing-masing, Hary turun langsung memberikan arahan dan pembekalan ke setiap dapil di Indonesia.

Saat ini sudah lebih dari 80 dapil yang disambanginya. Dalam setiap kunjungan dia selalu mewajibkan caleg, pengurus, dan relawan melakukan kegiatan yang masif di lapangan, canvassing, door to door, dan bertatap muka langsung dengan konstituen.

“Dengan harapan Partai Perindo dalam pileg nanti mampu memperoleh 60-70 kursi DPR RI dan memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf,” kata pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu.

Hary menambahkan, Partai Perindo akan ikut ambil bagian untuk memastikan kehadiran para pemilih di TPS pada 17 April 2019 nanti.

“Banyak hoaks di mana-mana. Tujuannya supaya pemilih tidak jadi datang. Karena itu, kepada kawan-kawan semua saya minta untuk memastikan basis dan relawannya masing-masing, memobilisasi para pemilihnya untuk memilih Jokowi-Kiai Ma’ruf,” ucap Hary.

Hal yang tidak kalah penting, lanjut Hary, ialah mewaspadai keamanan pelaksanaan pemilu dan menjaga agar tidak terjadi kecurangan di TPS saat pemungutan dan penghitungan suara.

“Kami ada saksi di seluruh TPS yang nanti juga mengawasi penghitungan suara, termasuk penghitungan suara pilpres,” kata Hary. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guru Honorer Banyak dan Tersebar, Bakal Direkrut Jadi Pengawas TPS


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler