Hasil Input e-budgeting Diserahkan, Tunggu Putusan Dewan

Jumat, 20 Maret 2015 – 23:38 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Daerah DKI Saefullah sudah menyerahkan input e-budgeting terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2015 kepada DPRD DKI yang sudah diprint out.

Keluar sekitar pukul 20.43 WIB, Saefullah menyatakan, hasil print out itu diterima oleh tiga Wakil Ketua DPRD DKI. Yakni, M. Taufik, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, dan Triwisaksana alias Sani.

BACA JUGA: Anak Buah Surya Paloh Tuding M Taufik Gerindra Tak Paham Etika

"Pekerjaannya memang luar biasa. Teman-teman yang sudah 2 x 24 jam barusan baru finish. Sudah kita serahkan pada wakil ketua, diterima oleh Pak Taufik, Haji Lulung, dan Pak Sani. Udah diterima," kata Saefullah di gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (20/3) malam.

Setelah hasil print out input e-budgeting mengenai RAPBD DKI Tahun 2015 diberikan kepada dewan, pihaknya tinggal menunggu keputusan dari pimpinan DPRD DKI yang akan melakukan rapat malam ini.

BACA JUGA: Diguyur Hujan, Kawasan Depok Banjir dan Listrik Padam

"‎Tugas kami sudah selesai. Tinggal tunggu keputusannya apakah disetujui atau seperti apa kita enggak tahu. Kan dua alternatifnya‎," ucap Saefullah.

Saefullah membantah mengulur-ngulur waktu sehingga baru mengirimkan hasil input e-budgeting malam hari. ‎Dia mengaku baru bisa mengirimkan malam hari karena banyak yang harus diprint.

BACA JUGA: Gara-gara Ini Wakil DPRD DKI Sebut Ketua Fraksi Nasdem Orang Nyeleneh

"Bayangkan 6.600 lembar, teman-teman sudah kerja keras. Semalam sampai jam 04.00 pagi. Tapi pagi start baru finish ini. Siapa yang ulur-ulur, dari kemarin kerja terus," tegasnya. (gil/jpnn)‎

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polda Metro Limpahkan Kasus UPS ke Bareskrim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler