Hasto & TB Hasanuddin Minta Pendukung Bergerilya ke Desa Menyosialisasikan Ganjar-Mahfud

Kantor Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar Diresmikan

Minggu, 24 Desember 2023 – 14:04 WIB
Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mewakili TPN Ganjar-Mahfud meresmikan Kantor Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar, di Kota Bandung, Minggu (24/12). Foto: Dokumen DPP PDIP.

jpnn.com - BANDUNG - Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud MD (TPN Ganjar-Mahfud) meresmikan Gedung Kantor Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12).

Kantor itu menjadi pusat kegiatan pemenangan pasangan nomor urut itu di Jawa Barat, yang sekaligus mengobarkan semangat perjuangan kemerdekaan yang diusung paslon tersebut.

BACA JUGA: Resmikan Kantor TPD Jawa Barat, Hasto Ajak Pendukung Ganjar-Mahfud MD Lakukan Ini

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mendatangi Gedung Kantor Sekretariat TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Barat.

Hasto yang mewakili TPN Ganjar-Mahfud, hadir mengenakan jaket berwarna putih dan hitam.

BACA JUGA: Heboh Pernyataan Zulhas, Hasto: Bakal Ada Keadilan Tuhan Ketika Menteri Bicara di Luar Ranah

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar Ono Surono dan Ketua Dewan Penasihat TPD Ganjar-Mahfud TB Hasanuddin tampak menyambut kehadiran Hasto di lokasi.

Tampak juga para petinggi partai politik pengusung Ganjar-Mahfud dari PDI Perjuangan, seperti Ineu Purwadewi Sundari dan Adian Napitupulu, serta dari PPP, Perindo, dan Partai Hanura.

BACA JUGA: JK Memutuskan Dukung Anies, Hasto: Kami Memahami Hubungan Historis

Begitu juga perwakilan sukarelawan maupun simpatisan.

Ada pula budayawan, seperti Budi Dalton, Ari Subagja, Eka Santosa.

Acara peresmian diawali dengan pementasan seni lokal dan tari-tarian penyambutan.

Lalu, dilanjutkan tarian modern dari kelompok pemuda juara tari modern.

Para penari perempuan Gen Z itu tampak membentangkan poster Ganjar-Mahfud di bagian akhir gerakan.

Lalu, Hasto dan elite serta puluhan anggota TPD Ganjar-Mahfud Jabar bertepuk tangan riuh.

Hasto Kristiyanto kemudian menarik kain berwarna hitam yang menutup tulisan Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jabar.

Hal itu menjadi simbol Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat telah diresmikan, dan agar makin dimaksimalkan untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut tiga.

Hasto dalam pidatonya mengungkit sejarah di Kota Bandung.

Menurut Hasto, di kota inilah para pendiri bangsa mengungkit semua semangat dan gagasan tentang Indonesia menjadi negara yang merdeka.

"Bandung mencatat sejarah luar biasa dengan Konferensi Asia Afrika yang mengguncang dunia, dan membentuk tata dunia baru untuk membebaskan negara dunia dari belenggu penjajahan," kata Hasto Kristiyanto.

Sekretaris jenderal PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang akan terus membawa semangat perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Hasto menegaskan semangat itu tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

Dia mengajak kader partai pengusung dan sukarelawan untuk turun ke bawah, masyarakat akar rumput, menyosialisasikan Ganjar-Mahfud.

"Jadi, untuk itu, Bapak Ibu dan saudara sekalian, dengan peresmian kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar, mari kita organisasi rakyat, mari kita persiapkan seluruh gerak perjuangan dengan sebaik-baiknya," kata Hasto.

Sementara, TB Hasanuddin meminta supaya peresmian tempat ini membuat para kader partai pengusung Ganjar-Mahfud lebih bersemangat bergerilya memenangkan paslon nomor urut tiga itu di Pilpres 2024.

"Kita bergerilya sekarang ke desa, menyampaikan bahwa nomor tiga adalah pilihan terbaik. Pilihan rakyat untuk kesejahteraan rakyat. Yang kita dirikan ini Republik Indonesia, bukan negara kerajaan," kata politikus PDI Perjuangan, itu.  (boy/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler