Hat-Trick Destro Bawa Roma Dekati Juventus

Minggu, 06 April 2014 – 22:52 WIB

jpnn.com -  SARDINIA - AS Roma tak mau membiarkan Juventus semakin menjauh di klasemen sementara Serie A. Tim berjuluk Serigala Roma itu kini berhasil menipiskan jarak dengan Juventus. Itu terjadi setelah Roma sukses menghentikan perlawanan tuan rumah Cagliari dengan skor 3-1 (1-0) pada laga Serie A pekan ke-32 di Stadio Is Arenas, Minggu (6/4) malam WIB.

Mattia Destro layak disebut sebagai bintang kemenangan Roma setelah berhasil mencetak hat-trick. Destro membuka pundi-pundi golnya pada menit ke-32. Namun, itu hanya satu-satunya gol yang tercipta pada paruh laga.

BACA JUGA: Makin Optimistis Everton Bakal Tembus 4 Besar

Di paruh kedua pertandingan, Roma semakin mengamuk. Skuat racikan Rudi Garcia itu berhasil menggandakan keunggulan melalui Destro saat babak kedua baru berjalan sebelas menit.

Destro melengkapi hat-tricknya setelah berhasil membobol gawang Cagliari pada menit ke-76. Di sisi lain, Cagliari hanya bisa menipiskan ketinggalan melalui sepakan penalti Mauricio Ricardo Pinilla sesaat sebelum laga berakhir.

BACA JUGA: Ini Statistik Laga Everton vs Arsenal

Kemenangan itu membuat Roma kini mengoleksi 76 angka dari 32 pertandingan atau terpaut lima poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen. Namun, gap itu bisa melebar jika Juventus sukses menekuk Livorno. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain West Ham vs Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang 3-0, Everton Siap Kudeta Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler