Hat-Trick Suarez Bantu Liverpool Bayangi Arsenal

Sabtu, 26 Oktober 2013 – 23:32 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool tak mau membiarkan Arsenal berlari sendirian di klasemen sementara Premier League. Ketika Arsenal memetik kemenangan pada pekan kesembilan Liga Inggris, Liverpool juga mendapatkan hasil yang sama.

Tim berjuluk The Reds itu sukses menekuk West Bromwich Albion dengan skor 4-1 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (26/10) malam WIB. Bintang kemenangan Liverpool adalah Luis Suarez.

BACA JUGA: Menang Dramatis, Kido/Markus Tembus Final

Striker bengal asal Uruguay tersebut berhasil menciptakan hat-trick pada menit ke-12, 17 dan 55. Satu gol Liverpool lainnya dijaringkan Daniel Sturridge di menit ke-77. Sementara, gol hiburan West Brom dilesakkan James Morrison melalui eksekusi penalti di menit ke-66.

Suarez memang tampil hebat dalam pertandingan itu. Tiga gol yang dilesakkannya adalah yang keempat selama karirnya di Liga Inggris. Uniknya, itu adalah hat-trick pertama Suarez di Anfield. Sementara, tiga hat-trick lainnya dicetak ketika Liverpool menjalani partai tandang.

BACA JUGA: Dua Gol Mandzukic Amankan Muenchen di Puncak Klasemen

Jika dirata-rata, mantan striker Ajax Amsterdam tersebut mencetak hat-trick dalam durasi per 20,3 menit. Hat-trick keempatnya tersebut dicetaknya dalam 81 pertandingan bersama The Anfield Gank, julukan lain Liverpool.

Berkat kemenangan itu, Liverpool masih menempel ketat Arsenal. Liverpool kini duduk di urutan kedua dengan koleksi 20 poin atau terpaut dua angka dari Arsenal. Sementara, bagi West Brom, kekalahan itu membuat mereka terdampar di urutan ke-13 dengan raihan sepuluh angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bekuk Palace, Arsenal Kokoh di Puncak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayu Gatra Pilih Bertahan di Persisam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler