HATI-HATI, Pemilik Zodiak ini Bakal Ribut dengan Pasangan

Minggu, 03 Juli 2016 – 23:57 WIB
Ilustrasi. FOTO : Freepik

jpnn.com - CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Meski kelihatannya menjanjikan, minggu ini jangan melakukan spekulasi dulu. Peruntungan kurang baik. Jangan

BACA JUGA: Ladies, 4 Cara Ini Bisa Mengurangi Kram Saat Datang Bulan

melakukan perbuatan yang bodoh. Anda bisa rugi sendiri nantinya. Kesehatan perlu dijaga, hindari keluar malam.

Keuangan perlu ekstra hemat. Asmara berjalan seperti biasa 

BACA JUGA: Wah, Kiwi Ternyata Kaya Manfaat Lho


LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran jenuh. Keuangan lumayan longgar, tapi ingat Anda tetap harus berhemat. Kesehatan agak menurun, hindari kehujanan. Asmara perbanyak waktu bersamanya.

BACA JUGA: Tips Mudah Menghentikan Rambut Rontok

 
VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Minggu apa yang jadi harapan belum begitu nampak hasilnya secara nyata. Anda mesti menentukan arah dan tujuan dengan tepat. Namun sesungguhnya ada tanda-tanda yang bagus. Keuangan lancar. Kesehatan mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut perlu diselesaikan segera dengan baik-baik.


LIBRA (23 september-23 oktober) 

Kalau beberapa waktu lalu dapat rejeki nomplok, jangan cepat dihabiskan. Hidup pasti ada suka dukanya. Syukuri keadaan yang Anda terima apa adanya. Usahakan lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius.


SCORPIO (24 Oktober-22 November) 

Jangan menuruti suasana hati dan jangan tunda untuk bertindak. Peruntungan Anda saat ini memang tidak istimewa, yang penting jangan bikin masalah dengan orang lain. Keuangan baik tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragu akan pilihan Anda.


SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 

Kejadian di minggu lalu bisa berpengaruh besar dalam minggu ini. Atasi masalah dengan cara yang bijaksana. Untuk sementara jangan berharap terlalu banyak. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan yang penting adalah jaga stamina saja. Asmara jangan mengacaukan keadaan yang sudah baik.


CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 

Waspadai kerugian yang bisa terjadi minggu ini. Jika tidak siap menghadapinya bisa jadi masalah besar. Rejeki kurang bagus. Keuangan ada masalah, pengeluaran bisa banyak, keluar masuknya belum seimbang. Kesehatan cukup baik, jaga makanan saja. Asmara bisa mengalami kemunduran.


AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 

Tugas menumpuk dan Anda harus menyelesaikannya minggu ini agar tidak menjadi beban di kemudian hari. Ada peluang yang bagus meski tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu pendekatan.


PISCES (20 Februari-20 Maret) 

Bukan saat yang tepat untuk santai. Justru minggu ini Anda harus menyediakan tenaga ekstra. Kalau ada masalah, tak perlu emosi. Selesaikan masalah dengan tenang dan minta bantuan orag lain bila perlu. Kesehatan menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara cukup semarak.

 

ARIES (21 Maret-20 April) 

Jangan mengobral janji sebab yang rugi nanti adalah Anda sendiri. Anda mesti berhati-hati dalam bertindak atau membuat keputusan. Minggu ini tidak baik untuk pindah rumah. Keuangan ada pengeluaran tak terduga. Kesehatan tak ada problem serius asal jaga makanan. Asmara perlu terbuka.


TAURUS (21 April-21 Mei) 

Pertahankan semangat Anda supaya jangan cepat menyerah kalau ada masalah. Meski banyak kendala, keputusan tetap di tangan anda. Jangan sampai berbuat yang sembrono. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. Asmara tampak tenang.


GEMINI (22 Mei-21 Juni) 

Jika keputusan yang diambil salah, jangan lepas tanggung jawab. Usahakan masalah yang ada bisa Anda selesaikan dengan baik. Kesehatan harus dijaga, jangan banyak keluar malam. Keuangan saat ini agak seret, atasi dengan berhemat. Asmara nampaknya beberapa hal berlangsung tidak seperti harapan. (jp/jpnn/pda)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebaran Jangan Boros, Ingat Biaya Sekolah Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler