Hatta: Energi Bisa Habis, Tapi Kecerdasan Tidak akan Habis

Minggu, 29 Juni 2014 – 23:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa mendapat kesempatan untuk menutup debat cawapres pertama. Malam ini Hatta menutup apik debat yang berlangsung sekitar dua jam itu.

Mengawali pembukaan, ia mengajak masyarakat untuk merenungkan dan membayangkan sejenak mengenai masa depan generasi penurus bangsa.

BACA JUGA: Politisi PKS Doakan Hatta Bisa Sahur Enak

"Mari sama-sama sejenak kita bayangkan, agar masa depan anak kita lebih baik dan cerah. Oleh sebab itu, kita harus bekerja keras membangun bangsa ini, yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur," ujar Hatta saat memberikan closing statment di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6) malam.

Dalam hal ini Hatta menjamin jika, ia dan Prabowo terpilih dipastikan generasi Indonesia tidak akan terpuruk. Sebab ia akan konsen dalam mengedepankan teknologi dan ilmu pengetahuan.

BACA JUGA: HT Sebut Hatta Jawara Debat Malam Ini

"Prabowo-Hatta akan mengedepankan kemampuan teknologi untuk ke depan, karena energi suatu saat nanti akan habis, tapi kecerdasan anak-anak tidak akan habis. Indonesia akan maju dan jadi macan asia," serunya.

Terakhir, mantan Menko Perekonomian itu mengucapkan terimakasih pada istri beserta kedua anaknya yang telah mendampingi dalam debat malam ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Dorong Lanjut Usia Tetap Produktif

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hatta Ingin Moratorium Pengiriman TKW ke Luar Negeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler