HT Sebut Hatta Jawara Debat Malam Ini

Minggu, 29 Juni 2014 – 22:33 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Hary Tanoesoedibjo menilai calon wakil presiden yang didukungnya unggul dalam debat melawan Jusuf Kalla yang digelar malam ini. Hary menganggap pengalaman Hatta di pemerintahan membuat mantan menko perekonomian itu mampu menyampaikan paparan dan jawaban secara meyakinkan.

"Pak Hatta lebih up to date, karena kan baru (keluar) di pemerintahan. Beda dengan Pak JK yang sudah lima tahun lalu," ujar Hary saat menghadiri debat Cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6) malam.

BACA JUGA: Dorong Lanjut Usia Tetap Produktif

Pria yang akrab disapa HT ini meyakini Hatta punya kemampuan untuk membawa ekonomi lebih maju dibanding sekarang. "Pak Hatta punya kemampuan untuk membawa ekonomi ini ke depan, beliau punya pengalaman yang baik, bagaimana memposisikan dirinya," seru Bos MNC ini.

Terlebih, lanjut HT, Hatta sudah berpengalaman menjadi menteri dalam beberapa periode pemerintahan. Hal itulah yang membuat Hatta layak mendampingi Prabowo di Pilpres.

BACA JUGA: Hatta Ingin Moratorium Pengiriman TKW ke Luar Negeri

"Pak Hatta itu low profile, sangat berpengalaman karena sudah pernah jadi menteri beberapa kali. Sehingga tepat sekali dampingi Pak Prabowo," tandasnya. (chi/jpnn)
 

BACA JUGA: Mantan KaBIN Yakin Jokowi-JK Menang Telak di Maluku

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gusdurian Jabar Bantah Dukung Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler