Hatta: Kita Disatukan Cinta

Senin, 23 Desember 2013 – 19:00 WIB
Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PAN kini sudah menjadi kapal besar. Siap menampung semua masyarakat dan menjadi partai yang terbuka kepada siapa pun.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa dalam pidato peringatan Natal, di Manado, Sulawesi Utara. Pidato peringatan natal ini dihadiri 10 ribu orang massa baik kader PAN maupun dari masyarakat Manado di Manado Media Center, Minggu (22/12).

BACA JUGA: 1,5 Juta Peserta Tes CPNS, Yang Lolos 65 Ribu

"Tema Natal Kasih tidak memandang perbedaan orang samua basaudara sungguh indah. Tuhan menciptakan perbedaan. Dengan kekuatan cinta Tuhan menciptakan kita beda dalam kekuatan cinta menyebar kedamaian," kata Hatta dalam keterangan persnya, Senin (23/12.).

Hatta meyakini di dalam diri manusia melekat cinta. Dengan cinta setiap orang disatukan untuk saling membagi dalam kebaikan dan kebajikan. Makanya dengan perbedaan harusnya tidak menjadikan kita bercerai berai.

BACA JUGA: PDIP: Penangkapan Akil Mochtar Prestasi Spektakuler KPK

"Indonesia terdiri dari berbagai ragam etnik tapi kita disatukan. Indonesia akan jadi bangsa yang besar karena disatukan cinta. Tanpa cinta kita nothing, " terang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI.

Dalam peringatan natal ini, Hatta tidak lupa mengucapkan selamat hari natal bagi umat kristiani yang merayakan.

BACA JUGA: KPK Tolak Penangguhan Penahanan Atut

"Selamat Natal, selamat tahun baru, Tuhan memberkati kita semua, syalom, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Hatta dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan dari umat Kristiani. (awa/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pusat Hanya Umumkan Nilai Tes CPNS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler