Hawks Tegaskan Dominasi Atas Pacers

Kamis, 09 Januari 2014 – 12:33 WIB
Atlanta Hawks. Foto: Getty Images

jpnn.com - ATLANTA- Atlanta Hawks masih menjaga dominasinya atas Indiana Pacers di NBA musim 2013/2014. Hawks kembali menjungkalkan Pacers dengan skor telak 97-87 dalam laga yang dilangsungkan di Phillips Arena, Atlanta, Kamis (9/1) WIB.

Kemenangan itu menjaga hegemoni Hawks yang sudah berjalan tujuh tahun. Kali terakhir Hawks kalah atas Pacers ialah pada musim 2006 silam. Hasil positif itu juga mengakhiri tiga kekalahan beruntun Hawks di musim ini.

BACA JUGA: Ancelotti: Comeback Messi Bagus Untuk La Liga

Itu adalah kemenangan ke-13 Hawks dalam 18 pertandingan kandang sepanjang season ini. Total, Hawks kini membukukan rekor 19-17. Kombinasi Kyle Korver dan Pero Antis menjadi momok menakutkan bagi Pacers.  Korver membukukan 17 poin, sementara Antic menyumbangkan 16 angka.

Sebaliknya, bagi Pacers, kekalahan itu menghentikan hat-trick kemenangan yang sebelumnya diraih. Itu merupakan kekalahan kedua Pacers dalam sepuluh pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Rudi Garcia: Nainggolan Bikin Roma Makin Kuat

Kekalahan itu juga langsung menutup performa impresif Paul George. Dalam laga itu, George sukses menyumbangkan 28 angka. Itu adalah kekalahan keenam Pacers dalam 17 pertandingan away musim ini. Total, Pacers kini membukukan rekor 28-7. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Messi Ingin Pensiun di Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buta Kekuatan Lawan, Timpang di Pertahanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler