Hayom Rumbaka Lolos ke Perempat Final German Open

Jumat, 27 Februari 2015 – 00:42 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil tunggal putra Indonesia di turnamen bulu tangkis German Open Grand Prix Gold, Dionysius Hayom Rumbaka, menunjukkan kelasnya. Dia berhasil menembus perempat final setelah menang mudah atas Lucas Corvee (Prancis) dengan 21-11 dan 21-12.

Menurut Hayom, performanya memang sedang bagus dan dibantu sang lawan yang levelnya masih di bawah dia. Karena itu, pertandingan terasa sangat mudah.

BACA JUGA: Pemain Bola di Indonesia Jangan Ragu Laporkan Tunggakan Gaji

"Permainan tadi cukup mudah dilewati. Lawan juga levelnya masih di bawah saya. Jadi tidak ada masalah," terang Hayom kepada situs PBSI.

Hayom tak kesulitan menaklukkan Lucas karena dia sendiri banyak melakukan kesalahan mendasar. Jangankan menyerang Hayom, menegembalikan pukulan Hayom saja dia kesulitan.

BACA JUGA: BOPI Sarankan Bonek Persebaya 1927 Temui Fahri Hamzah

Di perempat final, lawan yang akan dihadapi Hayom adalah antara Hans-Kristian Vittinghus (Denmark) atau Goh Soon Huat (Malaysia). Laga baru digelar pada Jumat (27/2) dini hari waktu Indonesia.

"Dua-duanya harus diwaspadai, ketemu Vittinghus saya belum pernah menang, sementara ketemu Goh ramai pasti di lapangannya. Tapi saya yakin sekarang, sudah beda. Fokusnya, saya ambil satu per satu dulu," tegasnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kalau Masih Belum Mau Transparan, PSSI Bisa Banding ke MA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Achsanul Didukung Para Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler