Heboh! Ada Flash Sale Smartphone 8RB di Shopee Live, Willie Salim Bakal Pandu 24 Jam Nonstop!

Senin, 05 Agustus 2024 – 07:15 WIB
Willie Salim akan hadir memandu sesi live streaming Shopee Live selama 24 jam nonstop dalam merayakan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024 dengan Flash Sale Smartphone 8RB pada Selasa, 6 Agustus 2024 mulai pukul 00.00 WIB. Foto: Akun @willie27_ di Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Konten kreator ternama Willie Salim menyampaikan kabar menghebohkan.

Dia akan hadir Shopee Live Willie Salim Day selama 24 jam nonstop dalam rangka merayakan 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, dengan Flash Sale Smartphone 8RB, di mana kamu yang tercepat bisa membeli smartphone cuma seharga Rp 8 ribu saja!

BACA JUGA: Willie Salim Bakal Tampil Perdana di Shopee Live dengan Promo Spesial, Jangan Sampai Ketinggalan!

Sesi Shopee Live yang berlangsung pada Selasa 6 Agustus 2024 mulai pukul 00.00 WIB ini akan dipandu langsung oleh konten kreator kenamaan Willie Salim.

Kali ini, Willie Salim akan tampil memandu para penonton untuk berbelanja dan berburu berbagai diskon fantastis di live streaming Shopee Live.

BACA JUGA: Gemar Belanja Produk Unik di Shopee, Jerome Polin Sering Spill Berbagai Produk Unik ke Netizen

Jika kamu mau lihat bagaimana keseruannya, maka wajib banget nonton nih!

Jadi, di sesi live ini kamu bisa belanja berbagai produk incaranmu, mulai dari produk kecantikan, fashion hingga elektronik dengan banyak promo spektakuler, salah satunya, yakni Diskon Kilat 100%.

BACA JUGA: Shopee Bagikan Tren Produk Lokal Paling Dicari Pengguna di Berbagai Pulau di Indonesia

Hebohnya lagi, di Shopee Live bersama Willie Salim ini juga akan ada Flash Sale Smartphone 8RB lho!

Kamu yang tercepat bisa membeli smartphone hanya dengan membayar Rp 8 ribu saja.

Tak hanya itu, jangan ketinggalan juga berbagai penawaran menarik di Promo Puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale 2024, yaitu Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, Ekstra Diskon s/d 888RB.

Wow, pastinya semua promo ini enggak boleh dilewatkan begitu saja!

Willie Salim sendiri tampak begitu antusias menyambut Shopee Live Willie Salim Day.

Dia akan hadir memandu sesi live streaming Shopee Live selama 24 jam nonstop pada Selasa, 6 Agustus 2024 nanti mulai pukul 00.00 WIB.

Antusiasmenya itu diungkapkan langsung oleh Willie Salim melalui unggahan video singkat di akun media sosialnya @willie27_ pada Senin (5/8).

“Duhh.. aduhh.. Sorry sorry guys. Tangan gue gatel banget ini. Kira-kira kenapa yaa? Makin digaruk, makin gatel lagi. Duhh gatel banget pengen bagi-bagi promo seru di Shopee Live. Enggak cuma itu, gue juga mau bagi-bagiin smartphone seharga Rp 8 ribu ke kalian," kata Willie Salim.

Willie Salim pun mengabarkan akan tampil live selama 24 jam pada Selasa 6 Agustus 2024 besok.

"Kapan lagi guys cuma Rp8 ribu aja kalian bisa dapetin smartphone baru. Makanya jangan lupa nonton sesi Shopee Live gue, Willie Salim, tanggal 6 Agustus mulai tengah malam. No tipu tipu, no hoax hoax! Gue juga akan live bagi-bagi diskon selama 24 jam. Belanja di Shopee Live Diskon Kilat s/d 100%. Banyak banget promo super lainnya. Sampai ketemu di Shopee Live ya!” kata Willie Salim lagi.

Unggahan Willie Salim itu pun langsung mencuri perhatian.

Pasalnya, kapan lagi kamu bisa membeli smartphone keren cuma seharga Rp 8 ribu saja?

Tentunya jawabannya hanya di Flash Sale Smartphone 8RB yang hadir di Shopee Live Willie Salim Day pada Selasa, 6 Agustus 2024 nanti.

Dengan sistem siapa cepat dia dapat, penonton yang tercepat bisa membeli smartphone cuma Rp 8 ribu di sesi live tersebut!

Kamu juga bisa belanja lebih hemat dan untung dengan memanfaatkan Diskon Kilat s/d 100%.

Jadi, kamu bisa membeli berbagai produk di Shopee Live, mulai dari produk kecantikan, fesyen hingga elektronik dengan promo Diskon Kilat hingga 100 persen.

Nah, buat kamu yang ingin ikutan Flash Sale Smartphone 8RB dan berburu promo menarik, pastikan untuk menyaksikan Shopee Live bersama Willie Salim 24 jam nonstop biar bisa belanja sambil seru-seruan bareng!

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Willie Salim hadir di Shopee Live.

Sebelumnya, Willie Salim telah sukses memandu sesi live perdananya di Shopee Live pada 22 Juli 2024 lalu.

Dalam sesi tersebut, Willie Salim berhasil memandu sesi live streaming shopping yang seru, dengan mempromosikan berbagai jenis produk terbaik dari berbagai kategori, seperti fashion, beauty, hingga aksesoris.

Apalagi saat itu, ada promo Diskon Kilat s/d 100% yang bisa dinikmati para penonton live Willie Salim di Shopee Live.

Sambutan meriah pun diberikan penonton yang bisa berbelanja seru dengan promo ciamik sambil berinteraksi dengan sang konten kreator idola.

Nah, buat kamu yang mungkin ketinggalan keseruan sesi live Willie Salim pada 22 Juli 2024 kemarin, kamu tidak perlu khawatir!

Karena kamu masih bisa ikut menyaksikan keseruan Willie Salim saat live streaming di Shopee Live ketika mempromosikan berbagai jenis produk paling berkualitas pada Selasa, 6 Agustus 2024 besok.

Catat tanggalnya, ya! Apalagi akan ada banyak promo menarik yang bisa kamu nikmati di sesi Shopee Live Willie Salim Day nanti.

Kelihaian Willie Salim dalam mempromosikan barang-barang berkualitas tinggi pada sesi live yang ia pandu di Shopee Live memang tidak lepas dari latar belakangnya sebagai seorang konten kreator ternama.

Willie Salim dikenal sebagai konten kreator yang digandrungi banyak orang berkat konten-kontennya yang seru dan menghibur.

Berkat kemampuannya menghibur masyarakat lewat konten-kontennya tersebut, hingga tulisan ini dibuat, akun Instagram Willie Salim, @willie27_, telah mendapatkan lebih dari 11,8 juta pengikut.

Begitu juga dengan akun YouTube-nya yang sudah memiliki lebih dari 33,2 juta subscribers.

Wow! Tak sampai di situ, kepopuleran Willie Salim juga terbukti ketika ia menduduki peringkat ke-2 dalam daftar tokoh paling banyak dicari di Google Indonesia sepanjang tahun 2023.

Semua pencapaian itu berhasil diraih Willie Salim ini di usianya yang saat ini masih terbilang muda yaitu 22 tahun.

Ya, Willie Salim lahir pada tanggal 27 Mei 2002 di Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung. Keren banget, ya!

Jadi, buat kamu yang penasaran dengan kemeriahan sesi live Willie Salim, yuk jangan sampai ketinggalan Shopee Live Willie Salim Day yang akan berlangsung selama 24 jam nonstop mulai pukul 00.00 WIB pada Selasa, 6 Agustus 2024 besok.

Selama seharian penuh, Willie Salim akan menemani kamu berbelanja dalam fitur live streaming shopping yang interaktif di Shopee Live.

Kamu bisa langsung tanya jawab dengan sang konten kreator mengenai segala informasi produk yang dipromosikan sepanjang sesi live.

Bukan cuma bakal mendapatkan pengalaman berbelanja seru secara live sambil dipandu konten kreator tenama, kamu juga bakal mendapatkan promo paling fantastis di Shopee Live Willie Salim Day nanti.

Pasalnya, akan ada Flash Sale Smartphone 8RB.

Kamu enggak salah baca kok, akan ada smartphone yang bisa kamu beli hanya dengan harga Rp 8 ribu aja, jangan sampai sampai ketinggalan ya!.

Manfaatkan juga promo lainnya yaitu Diskon Kilat s/d 100% untuk mendapatkan barang incaran dengan harga terbaik.

Pokoknya sesi Shopee Live Willie Salim Day nanti wajib untuk dinantikan! Biar belanja makin hemat, jangan sampai ketinggalan juga promo puncak 8.8 Shopee Live Maraton Sale pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Ada Gratis Ongkir Rp0, 8X Diskon Kilat 100%, hingga Ekstra Diskon s/d 888RB.

Ayo, saksikan sesi Shopee Live Willie Salim Day dan raup semua promonya, ya! (mar1/jpnn)


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler