Heboh Foto Bugil Bu Guru di Facebook

Selasa, 11 Maret 2014 – 06:26 WIB

jpnn.com - BLITAR - Foto-foto bugil yang diduga milik seorang guru sekolah dasar (SD) di salah satu kecamatan di Kabupaten Blitar berinisial SK, kemarin (10/3) menghebohkan dunia maya. Foto-foto perempuan yang beradegan mesra dengan seorang lelaki layaknya pasangan suami-istri (pasutri) itu diduga diunggah seorang perempuan berinisial RK sekitar seminggu lalu.

Berdasar komentar yang masuk seputar foto tersebut, RK diduga bermusuhan dengan SK. Menurut investigasi media ini, SK tampaknya sudah bercerai dengan suaminya.

BACA JUGA: Pemberkasan Honorer K-2 Harus Cepat Dilakukan

Nah, setelah perceraian tersebut, mantan suaminya yang berinisial YH menyebarkan foto-foto saat dirinya dan mantan istrinya itu sedang melakukan hubungan suami-istri. Kebetulan, foto tak senonoh itu diperlihatkan YH kepada RK yang kemudian mengunggahnya ke akun Facebook-nya.

Namun, ST, kepala sekolah (Kepsek) tempat mengajar perempuan yang berada di foto itu  membantah bahwa ada guru bernama SK yang mengajar di sekolahnya. Apalagi, saat ini dua guru perempuan di antara tiga guru yang mengajar di sekolahnya sedang cuti melahirkan.

BACA JUGA: Komeng Demo Kejati Banten Seorang Diri

“Ada tiga guru. Dua di antaranya sedang cuti melahirkan. Satu lagi tidak sedang mengalami keretakan rumah tangga. Tidak ada guru bernama SK, apalagi yang berbuat seperti itu,'' tegasnya.

Pihaknya tidak tahu-menahu dengan foto-foto yang beredar di Facebook tersebut. Selain jarang membuka jejaring sosial itu, dia yakin anak buahnya tidak berani berbuat seperti itu.
“Saya tidak tahu bahwa ada foto-foto yang menyebar tersebut. Sebab, saya tahu dari teman-teman media,'' ucapnya.(ady/ris/JPNN)
 

BACA JUGA: Gunung Slamet Keluarkan Asap, Warga Diminta tak Resah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabut Asap, 1.300 Warga Padang Terserang Ispa Dalam 10 Hari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler