Heboh Selebrasi, Piala Pun Terjatuh

Jumat, 22 April 2011 – 12:16 WIB
Foto: AP Photo/Telemadrid

SELEBRASI juara Copa del Rey yang dilakukan skuad Real Madrid berlangsung sangat hebohRibuan pendukung Real tumpah ruah ke jalanan kota Madrid menuju ke arah Plaza de Cibeles yang selama ini selalu menjadi lokasi pesta juara Real.

Para pemain Real menaiki bus tingkat beratap terbuka

BACA JUGA: Gaji Belum Cair, Lanjutkan Mogok Latihan

Sorakan serta yel yel disenandungkan sepanjang jalan
Tiba-tiba, trofi Copa del Rey yang dipanggul Sergio Ramos di kepalanya terjatuh dari atas bus

BACA JUGA: Tegang di Kamp Latihan AS Roma

"Pialanya jatuh, pialanya jatuh," teriak Ramos, seperti dikutip AP.

Tampaknya, suara Ramos tenggelam di tengah kerasnya sorakan para pendukung dan pemain Real
Mereka terlambat menyadari bahwa piala yang dipegang Ramos telah terjatuh

BACA JUGA: Lagi, FIFA Tolak George-Arifin

Bahkan, karena bus tetap berjalan, piala pun sempat terseret di bawah bus.

Sopir bus baru menghentikan kendaraan setelah mendapat kode dari aparat keamananBus pun terhenti, para pemain melongok ke bawah bus sembari bertanya-tanya bagaimana kondisi pialaTapi, setelah itu Piala pun dibawa lagi ke atas.

Hanya akibat terjatuh itu membuat piala yang terbuat dari bahan perak seberat 9 kg dan tinggi 78 cm itu lecet dan patah di beberapa bagianUntung kondisinya tidak terlalu parah"Tidak ada masalah dengan pialanya," bilang Ramos.

Terlepas dari insiden itu pesta juara setelah tiga tahun terakhir puasa gelar berlangsung sangat meriah di Plaza de CibelesSebanyak 60 ribu fans tumpah ruah di depan gedung walikota Madrid ituNama entrenador Real Jose Mourinho yang paling dielu-elukan.

Pujian juga datang dari pemain asuhannya di Real"Mourinho adalah kapten dari kapal kami dan kami akan terus mengikutinya hingga matiApa yang dia coba selalu berjalan dengan luar biasa," ungkap bek kanan timnas Spanyol itu.

Sejak Ramos bergabung ke Los Blancos, julukan Real, pada 2005 lalu dia sempat merasakan dua gelar Liga Primera Spanyol di dua tahun awalnya bersama RealKemudian, piala terakhir yang digenggamnya adalah Piala Super Spanyol pada 2008 lalu.

"Setelah melalui dua tahun yang begitu berat, memenangkan Copa del Rey adalah sebuah prestasiNamun, ini hanya langkah awal dari perjalanan kami di musim iniMasih ada Liga Champions, dan sedikit peluang di Liga Primera,' kata Iker Casillas, kiper Real(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bonus Belum Dibayar, Oddang Lepas Kapten PSM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler