Heboh! Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

Senin, 29 Februari 2016 – 10:35 WIB
Irsan Dafri (21) warga asal Desa Tawa Kasiruta, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang berdomisili di Kelurahan Maliaro RT/RW 07/03 Kota Ternate Tengah itu diduga meninggal akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Warga Kelurahan Akehuda dan Dufa-Dufa dibuat geger dengan temuan mayat di lingkungan Daulasi, RT/RW 02/01 Kelurahan Akehuda, Ternate Utara, Sabtu (27/2) dini hari sekitar pukul 04.00 WIT.

Tewasnya korban yang diketahui bernama Irsan Dafri (21) warga asal Desa Tawa Kasiruta, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang berdomisili di Kelurahan Maliaro RT/RW 07/03 Kota Ternate Tengah itu diduga akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

BACA JUGA: Donwori, Suami Kalem Stres, Minta Mijit Malah Dibentak

Menurut Ketua RW 01 Kelurahan Akehuda Abdullah Amadi, dari informasi yang diterima warganya, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (27/2) dini hari.

“Memang awal peristiwanya tidak ada yang mengetahui secara jelas karena saat kejadian, warga tidak lagi beraktivitas di tempat kejadian perkara (TKP). Saya juga baru tahu saat warga datang melapor ada mayat,” kata Abdullah saat ditemui di rumahnya, Sabtu (27/2).

BACA JUGA: Lah, Ribuan Pelanggan PDAM Masih Bermasalah

Dia mengatakan korban tersebut juga diduga mengkonsumsi minuman keras sehingga berakibat kecelakaan.

“Informasi yang saya dapat itu, korban dalam keadaan mabuk, dan kemungkinan korban baru selesai miras dan ingin pulang namun dirinya kehilangan kendali lalu menabrak batu yang ada di sekitar pantai Daulasi, karena saat korban ditemuakan mulut dan hidungnya mengeluarkan busa,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemekaran Kabupaten di Banten Tinggal Tunggu PP

Sementara pihak Satlantas Polres Ternate saat dikonfirmasi sejak Sabtu (27/2) dan Minggu (28/2) belum mau memberikan keterangan terkait kasus lakalantas tersebut.

Selain itu, informasi yang dihimpun Malut Post (Grup JPNN), korban sudah dipulangkan ke kampung halamannya, Kasiruta Bacan, Sabtu (27/2) lalu untuk dikebumikan.(tr-04/jfr/fri/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sering Kontes, Harga Kian Tinggi, Biaya Perawatannya..Hhmmm


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler